Advertisement
Berita Sepak Bola

Zlatan Ibrahimovic Siap Bikin Kejutan Di Bursa Transfer Musim Depan

Untuk kedua kalinya Paris Saint Germain berhasil menyingkirkan Chelsea dalam ajang liga champions. Dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, anak asuh Laurent Blanc berhasil menang dengan agregat 4-2. Dimana pada pertandingan pertama PSG berhasil unggul tipis 2-1 di Paris, lalu berlanjut di pertemuan kedua mereka kembali mencatatkan skor manis dengan skor akhir 1-2. Dengan demikian PSG berhak melaju ke bebak selanjutnya dan semakin dekat dengan target mereka sebagai juara liga champions musim ini.

Zlatan Ibrahimovic Siap Bikin Kejutan Di Bursa Transfer Musim Depan

Secara keseluruhan bintang lapangan pada pertandingan tersebut bukan lain dan sudah tidak asing lagi bagi kita, dia adalah Zlatan Ibrahimovic yang berhasil membuat satu gol dan satu assist untuk kemenangan timnya. Bukan itu saja, Zlatan juga mencatatkan rekor pribadinya dalam urusan mencetak gol di turnamen tertinggi Eropa tersebut, pasalnya satu gol yang dia cetak ke gawang Chelsea menjadikan koleksi gol Zlatan menjadi genap ke 50 di liga champions.

Namun sayang dengan penampilan impresifnya sepanjang musim ini tidak menjamin masa depan Zlatan Ibrahimovic menjadi jelas, pasalnya sampai sekarang ini PSG belum memberikan sebuah perpanjang kontrak baru kepada pemain asal Swedia tersebut. Melihat kontrak Zlatan bersama klub asal Paris tersebut akan berakhir di bulan Juni mendatang.

Menanggapi hal ini, Zlatan Ibrahimovic memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak ambil pusing dan siap memberikan kejutan besar soal masa depan karirnya di dunia sepakbola pada musim panas mendatang. Jika melihat dari pernyataan Zlatan, bukan hal yang mustahil jika dia akan kesulitan mendapatkan klub baru pada musim baru nanti. Mengingat sejumlah klub papan atas Eropa sudah siap menampung pemain yang bertubuh tinggi dan kekar tersebut.

“Waktu saya masih tersisa tiga bulan lagi disini dan selanjutnya apa yang akan terjadi, saya masih belum tahun dan tidak mau memikirkan hal ini terlalu jauh?. Didepan sana masih banyak tugas-tugas baru saya yang sudah menanti, itu lebih penting dari yang terjadi saat ini,” ungkap Zlatan kepada media.

Luar biasa pernyataan yang keluar dari Zlatan Ibrahimovic, banyak yang beranggapan jika sang pemain benar-benar akan meninggalkan Paris pada musim panas mendatang. Mengingat dia merupakan salah satu pemain yang suka berpindah-pindah klub, tercatat Zlatan pernah bermain di liga Serie A Italia, La Liga Spanyol, Eradivisi Belanda dan yang menjadi pandangan banyak orang adalah masa karir Zlatan akan berakhir di Premier League Inggris, sebuah liga yang sangat diminati oleh sebagian banyak pemain profesional. Menarik kita tunggu, kejutan besar apa yang akan dihadirkan oleh Zlatan pada musim baru nanti?.