Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Zlatan Ibrahimovic Jadi Inspirasi Pebalap Formula One

Max Verstappen selaku pebalap dari Red Bulls Formula One pastinya memiliki tekanan selama penampilan nya kurang baik, maka sang pebalap diharuskan memiliki ketenangan agar semua nya berjalan dengan lancar. Max sendiri memiliki opsi untuk mengikuti apa yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic yang dikenal tidak memperdulikan komentar orang lain.

Zlatan Ibrahimovic Jadi Inspirasi Pebalap Formula One

Ibrahimovic merupakan sosok pesepakbola yang memiliki tingkat kepercayaan diri ayang tinggi dan tidak jarang sang pemain beradu keyakinan dengan pemain lawan atau pun rekan nya sendiri andai pikiran nya tidak sejalan.

Di sisi lain, Max baru saja mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak ketika seri GP Belgia pekan lalu yang dianggap sang pebalap melakukan manuver yang membahanyakan pebalap lain, akan tetapi dia tetap percaya dengan cara membalap nya sekarang dan menjadikan Ibrahimovic sebagai inspirasi dia dalam menghadapi tekanan.

Zlatan

“Kita berandai-andai jika seorang Ibrahimovic ditempatkan di posisi bertahan dan tanggapan banyak bahwa dia lebih baik ditempatkan di posisi tersebut. Namun apa yang terjadi, dia tidak mungkin memperdulikan hal itu dan itu menjadi hal yang sama kepada saya. Saya tidak akan mendengarkan atau pun melakukan perubahan dalam diri saya yang membuat jati diri saya hilang,” ungkapan Max dalam persiapan GP Italia.

“Andai instruksi untuk menyerang ada, maka saya sudah lakukan dan saya akan menjalani apa yang sudah ada dalam diri saya. Saya tidak mungkin mengubah apa yang sudah saya tanamkan selama ini, cara membalap saya atau pun hal lain yang ada dalam membalap tidak mungkin saya rubah karena orang lain yang menyuruh.” kata akhir dari Max.

Sementara itu, Ibrahimovic baru saja melanjutkan karir baru nya dengan merapat ke Liga Primer Inggris. Klub baru nya itu adalah Manchester United dan hingga sekarang ini, sang pemain mampu menunjukkan progres yang baik.