Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane Ungkap Senjata Pamungkas Real Madrid

‘Sersan bertangan besi’ menjadi sosok yang terdepan di dalam kebangkitan Real Madrid di musim panas lalu, julukan itu lah yang dianggap Zinedine Zidane sebagai senjata pamungkas tim nya dalam merengkuh gelar juara benua Eropa di musim 2015/16 kemarin.

Zidane Ungkap Senjata Pamungkas Real Madrid

Antonio Pintus adalah si tangan besi tersebut, bersama dia Real Madrid sudah memberikan dampak positif pada para pemainnya. Dalam catatan yang ada, Pintus resmi menjadi bagian EL Real sejak direkrut dari Lyon, di mana di klub Prancis dia mendapat julukan sebagai ‘Sersan bertangan besi’.

Berdasarkan sebuah ungkapan yang banyak keluar dari mulut pemain atau pun staff Real Madrid yang selalu berada “Di ruang ganti, ada ketakutan yang luar biasa dengan kedatangan seorang pria dengan julukan ‘Sersan bertangan besi’. Namun jelas, semuanya sudah berjalan dengan baik.” ungkap L’Equipe kepada media.

“Selama satu bulan terakhir, punggawa Real Madrid menjadi lebih baik dan semua pemain terlihat mengalami perkembangan. Zidane menyukai hal ini dan berharap terus mengalami peningkatan sehingga Madrid bisa menjaga pamor nya di benua Eropa bahkan dunia,”

“Meski yang dijalani cukup keras, namun dia merasa semua orang akan mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini dan pastinya mereka akan melakukan apa yang saya inginkan.” tutupnya.

Menghadapi musim 2016/17 mendatang, Real Madrid akan menjalani laga pembuka La Liga Spanyol kontra Real Sociedad di akhir pekan depan. Meski tidak diperkuat oleh pemain bintang nya macam Cristiano Ronaldo yang terkendala karena cedera, namun diprediksi EL Real akan mampu memberikan kesan bagus di laga perdana nya.

Adapun misi dan target Real Madrid di musim 2016/17 adalah bisa mengakhiri dominasi Barcelona di liga domestik dan mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions.