Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane: “Tidak Ada Ruang Untuk Pemain Baru”

Sukses menjalani debut nya di Real Madrid dengan menjuarai Liga Champions dan Piala Super Eropa 2016, Zinedine Zidane dengan keyakinan penuh menegaskan bahwa skuatnya saat ini sudah sempurna. Dengan kata lain, mantan pemain Juventus itu tidak menginginkan pemain baru di EL Real.

Zidane: "Tidak Ada Ruang Untuk Pemain Baru"

Namun semua itu tidak menutup kemungkinan skuat inti nya akan berubah atau bisa jadi jika Real Madrid terlebih dulu menjual salah satu pemain nya. Maka Zidane mungkin saja baru akan belanja di bursa transfer musim panas ini

“Pemain baru tidak mungkin masuk ke dalam skuat saya, namun jika klub menjual salah satu pemain kami. Barulah saya memikirkan pemain mana yang cocok untuk masuk ke dalam rencana saya,” ungkap Zidane.

“Ini adalah fakta dan tidak bisa pelatih mana pun untuk memutar otak untuk merubah skuat yang ada di kubu Madrid. Saya sendiri sudah puas dengan skuat yang saya miliki sekarang,”

Zidane juga memberikan pernyataan lebih jika skuat yang ada sekarang ini mungkin bisa dibaca oleh lawan dan dia mengakui musim baru nanti akan lebih berat. Namun Zidane tetap yakin Cristiano Ronaldo cs bisa memberikan hasil yang baik dan dia akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik sampai akhir musim.

“kami semua sudah siap 100 persen. Semua pemain menunjukan peningkatan yang bagus dan sudah tak sabar menjalani musim baru. Musim ini akan sulit, persaingan akan ketat dan kami siap memberikan usaha terbaik.” tutupnya.

Adapun EL Real sudah menjual satu pemain penting di posisi winger, dia adalah Jese yang baru saja pindah ke Prancis dengan menerima tawaran bermain ke Paris Saint Germain. Namun langkah ini tidak menggoyahkan Zidane untuk terus melaju dengan skuat yang ada ketika menjalani musim 2015/16 kemarin.