Berita Sepak BolaBola DuniaLiga Spanyol

Zidane Tetap Incar Sadio Mane

Zidane Tetap Incar Sadio Mane

Terdengar berita dari Zinedine Zidane bahwa dirinya ada niatan untuk merekrut Sadio Mane. Kabarnya Zidane mengincar pemain tersebut untuk persiapan musim depan.

Real Madrid kembali dipegang oleh Zidane yang sebelumnya sempat melatih, hal tersebut terjadi setelah pemecatan Santiago Solari . Rumor transfer penyerang Liverpool ke Santiago Bernabeu kembali terdengar usai kembalinya Zidane ke Madrid.

Pelatih yang mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions tiga kali beruntun tersebut beritanya kembali pada rancangannya yang sebelumnya belum terwujud, yaitu merekrut Mane di timnya pada musim panas yang akan datang. Beritanya sudah lama pemain tersebut terdaftar dalam daftar belanja pemain Madrid.

Terdengar kabar kalau pada bursa transfer musim panas tahun lalu penyerang asal Senegal tersebut nyaris menjadi pemain Madrid. Zidane yang tiba-tiba pergi pada waktu itu membuat semua berakhir.

Proses transfer tersebut kemungkinan diteruskan disusul dengan kembalinya Zidane. Dikatakan kalau Zidane pun memberikan kebebasan transfer pemain tersebut oleh Madrid sendiri.

Bersama Liverpool, Mantan pemain Southampton itu tengah memperlihatkan performa yang baik pada musim ini. 38 laga yang sudah dijalani sudah berhasil membuat dirinya mencatatkan 20 angka, yaitu 17 laga di ajang Premier League dan 3 laga sisnya di ajang Liga Champions.

Catatan angka terakhir Mane tercipta saat Liverpool tundukkan Fulham dengan skor 2 – 1 akhir pekan lalu. Mane dengan Liverpool masih terikat kontrak yang akan mengikat dirinya sampai tahun 2023, bayaran yang diterima oleh Mane adalah 8 juta euro tiap musimnya, atau sama dengan 129 miliar rupiah.