Liga Spanyol

Zidane: Ronaldo Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Cristiano Ronaldo

Cristiano RonaldoManajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sudah cukup dengan prestasi yang diraih oleh penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo sejauh ini. Namun, Zidane tetap berharap agar Ronaldo bisa meningkatkan performanya untuk membawa tim meraih kesukesan.

Tampil ganas di musim lalu, performa Ronaldo disebut jauh dari kata memuaskan di sepanjang musim 2017/2018. Walaupun tetap tampil apik di Liga Champions, kapten tim nasional Portugal tersebut sempat krisis gol di La Liga. Ronaldo sejauh ini baru mencetak dua gol di La Liga.

“Cristiano Ronaldo sudah cukup oke, kami selalu ingin lebih banyak lagi dari Ronaldo karena dia selalu membawa tim ini meraih target-targetnya,” buka Zinedine Zidane.

“Setelah pertandingan, Anda bisa berkata jika seharusnya Cristiano bisa bermain lebih baik lagi, namun saya sudah senang dengan yang dia lakukan. Kita harus lebih fokus pada hal-hal yang positif,” sambung Zidane.

Zidane yakin bahwa saat ini Ronaldo sudah kembali berada dalam level permainan terbaik. Dari dua pertandingan terakhirnya, pemain bernomor punggung 7 ini berhasil mengemas masing-masing dua gol ke gawang Valencia dan Deportivo La Coruna di pertandingan La Liga.

Karena itu, pelatih berusia 45 tahun ingin Ronaldo kembali tampil bagus saat El Real berjumpa dengan Levante, Minggu (4 Februari 2018) dini hari WIB.

“Saya tidak ingin melihat ke belakang, saya hanya ingin membicarakan soal pertandingan selanjutnya. Minggu lalu kami menang 4 – 1 di Mestalla kemudian kami punya kesempatan lain untuk menunjukkan jika kami ingin lebih baik,” demikian tutup Zinedine Zidane.

Sementara itu, jabatan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid semakin terancam. Pelatih yang sukses mempersembahkan dua gelar Liga Champions da satu gelar La Liga berpotensi dipecat pada akhir musim ini.