Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Zidane Klaim Cedera Bale Tergolong Ringan

Pelatih karismatik Real Madrid, Zinedine Zidane, mencoba mendinginkan kabar cedera Gareth Bale setelah laga dramatis lawan Villarreal. Sang pelatih membeberkan perihal kondisi Bale yang dianggap tidak mengalami cedera parah karena terlihat memar saja pada bagian yang cedera.

Pemain termahal Real Madrid tersebut melakukan come back nya sebagai pemain inti usai melawatkan banyak pertandingan penting sejak tiga bulan lebih. Dan come back nya Bale telah membawa angin segar bagi Madrid sebagaimana sang winger berhasil menceploskan satu gol ke gawang Villarreal.

Estadio de la Ceramica selaku markas besar dari Villarreal telah menjadi saksi kebangkitan EL Real ketika mereka tertinggal dua gol lebih dulu sejak menit awal. Dan memasuki babak kedua, Madrid terlihat kesetanan dengan berhasil mencetak tiga gol sekaligus.

Dimana tiga gol tersebut terlahir dari sundulan Bale, tendangan penalti Cristiano Ronaldo dan gol pahlawan dari kepala Alvaro Morata yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Adapun aktor kebangkitan Madrid, Bale tidak bermain 90 menit dalam pertandingan itu.

Diketahui secara lengkap, mantan pemain Tottenham Hotspur itu tampak kesakitan pada menit ke-87 dan langsung dibawa ke ruang ganti Madrid untuk menjalani pemeriksaan lebih dalam usai ditarik keluar oleh Zidane.

Usai laga, Zidane selaku orang nomor satu Madrid mencoba menghilangkan kecemasan dari pendukung Los Blancos dengan mengatakan Bale baik-baik saja dan tidak ada yang serius dengan cedera sang pemain. Lebih lanjut Zidane menjelaskan bahwa Bale hanya mengalami benturan ringan dan bisa dimainkan kembali dalam laga melawan Las Palmas tangah pekan ini.