Liga Inggris

Zidane Ingin Boyong Kroos Ke MU

toni kroos timnas jerman 2018

toni kroos timnas jerman 2018Zinedine Zidane akhir-akhir ini kencang diisukan diplot sebagai pengganti Jose Mourinho di kursi pelatih kepala Manchester United. Apabila hal tersebut benar-benar terjadi, Zidane diprediksi bakal merekrut salah satu bekas pemainnya dari Real Madrid.

Nama yang dilaporkan akan direkrut oleh Zidane ke Old Trafford itu ialah Toni Kroos.

Dilaporkan oleh El Confidencial, Zidane mulai mempersiapkan daftar belanjanya untuk MU. Paling tidak ada empat nama top yang akan dia rekrut dimana Kroos berada di dalamnya.

Sesudah Kroos, tiga nama bidikan lainnya ialah James Rodriguez (Bayern Munchen), Thiago Alcantara (Bayern Munchen) dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain).

Melihat daftar di atas bisa dilihat bahwa eks manajer Real Madrid ini konsentrasi untuk merombak lini tengah. Dengan Cavani, juga akan menajamkan barisan serang Red Devils.

Total Kroos sudah memainkan 114 laga bersama Zidane di Madrid antara musim 2015/16 dan 2017/18. Dari 114 pertandingan tersebut Kroos menorehkan 10 gol dan menyumbang 33 buah assist.

Kroos sendiri merapat ke Santiago Bernabeu dari Bayern Munchen pada musim panas 2014 setelah ditebus dengan harga sebesar 25 juta euro. Pemain berusia 28 tahun asal Jerman masih memiliki kontrak bersama Los Blancos sampai 30 Juni 2022.

Dari sumber yang kami dapatkan saat ini Kroos dipagari dengan klausul rilis yang kelewat mahal. Klausul penjualannya tersebut berada di angka 443 juta euro.