Advertisement
Gosip Liga Spanyol

Zidane Buka Pintu Bagi Pemain Baru Ke Real Madrid

Pelatih baru yang langsung melebarkan sayapnya di Real Madrid, Zinedine Zidane baru saja memberikan bahwa diri nya akan membuka peluang bagi pemain mana pun yang ingin bergabung dengan EL Real di musim depan. Ungkapan ini muncul ketika sang legenda asal Prancis tersebut mengatakan pihak nya sudah mempersiapkan beberapa pemain yang akan mengisi skuat Los Blancos di musim baru nanti.

Zidane Buka Pintu Bagi Pemain Baru Ke Real Madrid

Diketahui Zidane saat ini sedang menikmati masa liburan nya ke Italia bagian Merano bersama dengan keluarga kecil nya. Ketika berada disana, Zidane kedapatan sempat mengeluarkan perihal pengalamannya bermain sepakbola dengan 200 anak usia muda.

Di samping itu, Zidane juga memberikan pernyataan mengenai kondisi sepakbola dunia saat ini dan khusus nya dari sudut Real Madrid. Akan tetapi, dia tidak memberikan komentar lebih jauh terkait dengan spekulasi Florentino Perez yang berencana mendatangkan pemain dari Italia.

Dalam keterangan nya, Zidane memiliki jawaban yang cukup tegas dan mengarah tepat pada sasaran. “Untuk saat ini kami belum memiliki kandidat baru untuk bergabung ke dalam skuat, namun dalam beberapa pekan ke depan mungkin anda akan tahu sendiri,” ungkap sang pelatih Madrid.

Sejatinya kabar yang sedang berkembang luas saat ini adalah ketertarikan Real Madrid dengan gelandang muda Juventus, Paul Pogba dan terlihat disini kubu EL Real begitu ngotot ingin mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Lebih jauh, dikabarkan kedua belah pihak sudah melakukan pembicaraan dan muncul harga sekitar 100 juta euro untuk Juventus agar klub Italia tersebut mau melepas Pogba di musim panas ini. Harga tersebut sekaligus memudarkan niat Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain yang sama-sama berminat untuk mendatangkan Pogba ke klub mereka masing-masing.