Bursa PemainLiga Inggris

Wonderkid Perancis Resmi Jadi Rekrutan Kelima Arsenal

Transfer Arsenal 2018

Transfer Arsenal 2018

Arsenal terlihat serius menatap musim 2018/19, hal ini terlihat dengan aksi mereka dibursa transfer pemain musim panas 2018. Sudah resmi memperkenalkan beberapa pemain, kini mereka kembali memperkenalkan rekrutan kelimanya yang bernama Matteo Guendouzi.

Arsenal melalui situs resminya mengabarkan jika mereka sukses membajak wonderkid Prancis ini dari klub Lorient dengan bianya transfer mencapai 8 juta poundsterling. Bersama Arsenal, Guendouzi akan mengenakan seragam bernomor punggung 29 dan terikat kontrak berdurasi empat musim.

Emery Jadi Alasan

Transfer Emery Arsenal

Unai Emery merupakan sebuah alasan utama Guendouzi untuk merapat ke Emirates Stadium. Penyambutan pun dirasa sangat manis oleh sang pemain, dimana sang pelatih baru Arsenal tersebut mengakui jika pihaknya mengalahkan beberapa klub top Eropa dalam perburuan kontrak Guendouzi.

“Senang rasanya bisa mendapatkan servis Guendouzi. Dia memiliki bakat muda yang sangat baik di masa depan dan bagusnya bagi kami karena dia mendapat banyak perhatian dari klub besar Eropa,” buka Emery.

“Potensi besar sudah dia miliki, pengalaman bermain di skuat utama Lorient adalah modal bagus. Dia nampak ingin belajar lebih baik, dan itu akan sangat membantu kami di skuat utama.” tutupnya.

Pemain Baru Kelima Arsenal

Transfer Arsenal Musim Panas

Guendouzi terlahir sebagai pemuda yang menuntut ilmu di akademi Paris Saint Germain, sebelum hengkang ke Lorient pada 2014 silam. Tak membutuhkan waktu lama, Guendouzi langsung mendapat kepercayaan menjadi pemain inti pada musim 2017. Berada di Ligue 3 Prancis, sosok Guendouzi sangat diperhatikan oleh banyak klub.

Dengan kepastian ini, Guendouzi menjadi pembelian kelima Arsenal dibursa transfer 2018. Sebelumnya, The Gunners sudah mendatangkan Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos dan Lucas Torreira. Dari susunan pemain yang ada, Arsenal dituntut untuk memperbaiki penampilannya dimusim depan, setelah dua musim terakhir gagal berada di posisi empat besar Premier League Inggris.

Premier League Inggris sendiri baru akan digelar pada tanggal 11 Agustus 2018 mendatang. Dan dipertandingan perdana, Inggris akan menghadirkan duel seru antara Manchester United Vs Leicester City pada pukul 02:00 WIB.

Berikut Jadwal Perdana Liga Primer Inggris 2018-19

Manchester United vs Leicester City | 02:00 WIB
Newcastle vs Tottenham Hotspur | 18:30 WIB
Fullham vs Crystal Palace | 21:00 WIB
Huddersfield vs Chelsea | 21:00 WIB
Bournemouth vs Cardiff City | 21:00 WIB
Watford vs Brighton | 21:00 WIB
Wolverhampton vs Everton | 23:00 WIB