Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Wolfsburg Bersiap Sambut Simone Zaza

Klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg terlihat begitu ngotot ingin mendapatkan tanda tangan dari penyerang Juventus, Simone Zaza di musim panas ini. Meski beberapa kali mendapatkan penolakan langsung dari Zaza perihal diri nya masih ingin bertahan di Juventus Stadium.

 Wolfsburg Bersiap Sambut Simone Zaza

Terbukti beberapa media memberitakan jika Zaza selalu menolak pendekatan yang dilakukan oleh Wolfsburg. Meski dijanjikan gaji yang lebih besar, Zaza nampaknya lebih memilih untuk bertahan dan ingin membuktikan kepada Massimiliano Allegri bahwa dia bisa menjadi pemain inti.

Seiring berjalan nya waktu dan banyak perubahan di skuat Juventus musim ini. Zaza mulai menyadari bahwa dia akan menjadi pilihan kelima di Juventus musim ini. Selain itu, tak ada klub Italia yang mau membayar sebanyak Wolfsburg untuk membeli dirinya.

Alhasil Zaza memutuskan untuk menerima tawaran Wolfsburg dan kepastian klub tersebut untuk menjadikan Zaza sebagai pemain reguler menjadi alasan utama dia menerima pinangan Wolfsburg.

Kabar lain membuktikan jika Zaza dalam beberapa pekan ini sudah melakukan pencarian rumah baru di dekat Wolfsburg. Sejatinya hal ini mempertegas bahwa Zaza akan mendapatkan pengalaman baru dengan berkompetisi di luar Italia dan bersama Wolfsburg dia akan menjadi idola baru serta tim tersebut juga sudah menghasilkan banyak pemain bintang muda kelas dunia, macam Kevin de Bruyn yang saat ini menjadi bagian besar Pep Guardiola di Manchester City.

Juventus sendiri akan menerima sekitar 25 sampai 30 juta euro untuk harga jual Zaza dan sang pemain sendiri telah menyepakati nilai kontrak selama empat musim ke depan. Gaji besar pun akan Zaza dapatkan disana. Melihat permainan Zaza selama berkarir di Juventus, maka banyak yang beranggapan Zaza akan cepat beradaptasi dengan gaya dari sepakbola Jerman.