Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Witsel Mendarat, Juventus Akan Lepas Hernanes?

Pergerakan Juventus di bursa transfer musim panas kemarin tidak semua nya berjalan sukses, terlihat ketika kegagalan itu datang terhadap salah satu pemain incaran nya dari Zenit st Petersburg, Axel Witsel.

Witsel Mendarat, Juventus Akan Lepas Hernanes?

Gelandang tengah asal Belgia tersebut gagal bergabung dengan Juventus karena masalah jumlah transfer yang diminta oleh pihak klub pemain tidak bisa dipenuhi oleh Bianconeri. Namun seiring waktu berjalan, ternyata Juventus tidak bisa melupakan pemain tersebut.

Kabar ini pula semakin menegaskan status Hernanes di skuat tim utama Massimiliano Allegri. Dimana sang pelatih pernah menyampaikan kekaguman nya terhadap permain apik Witsel, lantas kabar menyebutkan bahwa pihak Juventus akan melepas Hernanes andai Witsel benar-benar merapat ke J-Stadium.

Kini kabar ketertarikan Juventus kepada sosok pemain 27 tahun itu kembali mencuat ke permukaan, dimana pihak nya mengklaim siap melancarkan penawaran kembali kepada Zenit di bursa transfer musim dingin tahun depan. Dengan demikian, patut menjadi ancaman Hernanes yang posisi nya sekarang ini tidak bisa dikatakan aman.

Berdasarkan informasi akurat, disini Hernanes tak perlu bingung mencari klub baru. Milan dikabarkan tertarik memakai jasa pemain 31 tahun Brasil tersebut. Pasalnya, ada beberapa pemain tengah Milan yang cedera, terutama kapten dan playmaker Riccardo Montolivo.

Pihak AC Milan pun dikabarkan memasukan nama Hernanes sebagai buruan utama mereka di bursa transfer bulan Januari mendatang. Nama Hernanes pun dipertimbangkan dan pelatih Vincenzo Montella diyakini sudah menyetujui agenda transfer itu.

Lantas Juventus pastinya akan membiarkan Hernanes pergi dengan opsi sebagai pemain pinjaman plus pembelian permanen di akhir musim nanti. Juventus sendiri saat ini masih jadi yang terbaik di pentas Serie A Italia dengan memuncaki klasemen sementara.