Advertisement
Gosip

Winger Bournemouth Ini Rahasiakan Kekasih Barunya

Winger Bournemouth, yakni Jordon Ibe, menjadi salah satu pemain yang selama musim ini tidak begitu tampil memuaskan. Sejak diperoleh dari Liverpool di musim panas pada tahun yang lalu, Ibe tak berhasil menolong memberikan kontribusi pada klubnya di klasemen.

Sampai saat ini, Jordon Ibe sudah bermain dalam 19 laga di kompetisi Liga Inggris. Akan tetapi, pesepakbola berumur 21 tahun ini belum menciptakan gol atau memberikan assist untuk Bournemouth. Hal ini memang di luar dari harapan.

Kini, timnya ada di posisi ke-14 klasemen sementara untuk Liga Inggris. Boscombe hanya dapat membukukan 26 poin dari 25 laga yang mereka mainkan, hanya lebih banyak enam poin dari tim yang kini menempati zona degradasi.

Walau begitu, pemain ini nampaknya tidak begitu memikirkan performanya. Dia bahkan saat ini menjadi pemberitaan bukan karena penampilannya di lapangan, namun lebih pada kehidupan dan hubungan pribadinya.

Pemain ini sendiri kini tinggal di kawasan South Coast. Selain klub dan rumah yang baru, Ibe juga disebut-sebut mempunyai pasangan yang baru. Dalam akun Instagram pribadinya, pemain muda ini mengupload sebuah foto wanita yang memperlihatkan tubuh seksi dengan hanya mengenakan gaun dan tampak berdiri di depan pintu sambil membelakangi kamera.

Akan tetapi, hingga saat ini, siapa wanita tersebut menjadi hal yang belum terungkap. Banyak media yang belum berhasil mengungkap identitas gadis itu. Senada dengan itu, Ibe juga belum bersedia membukanya ke publik.

Tidak sampai di situ, beberapa saat setelah memposting foto tersebut. Jordon Ibe justru menghapus foto itu setelah banyak followersnya heboh dan bertanya-tanya mengenai wanita tersebut, apakah kekasih teranyar pemain mantan winger Liverpool tersebut.