Advertisement
Liga Inggris

Wilshere Pede Dengan Kondisi Kebugarannya Musim Ini

Jack Wilshere sempat masuk sebagai salah satu pemain masa depan Inggris, ini tak lepas dari bakatnya dalam mengendalikan permainan dilini tengah. Pemain binaan akademi sepakbola Arsenal ini sudah menunjukan bakat terbaiknya sejak berusia 18 tahun.

Akan tetapi, prospek masa depan Wilshere tidak berjalan seperti yang diharapkan. Pemain asli Inggris itu kerap dilanda cedera sehingga kesulitan menunjukkan kualitas yang dimilikinya secara konsisten.

Meski masih berstatus sebagai pemain Arsenal, namun nama Wilshere kini sudah tak dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk masa depan. Berdasarkan catatan yang ada, kontrak Wilshere di Arsenal sendiri akan berakhir pada Juni mendatang.

Bisa diartikan jika untuk sekarang ini, Wilshere sudah bisa membicarakan perpanjangan kontrak baru dengan Arsenal jika menginginkannya. Akan tetapi, Wilshere disini ingin terlebih dahulu memberikan jaminan bahwa dirinya sudah lebih kuat dari sebelumnya.

“Musim ini saya baru kembali. Saya rasa saat ini kami semua masih menunggu saat saya bisa membuktikan kondisi kebugaran saya. Sekarang ini, saya merasa sudah membuktikan bisa bermain setiap pekan di Premier League,” ucap Wilshere.

Wilshere menambahkan jika peluang pembicaraan kontraknya dengan Arsenal tidak disengaja untuk diundur-undur. Sang gelandang menyebut jika dirinya dengan Arsenal masih menunggu waktu yang tepat sembari melihat jadwal Arsenal.

“Disini kami tidak menunggu hal apa pun perihal kontrak baru. Mungkin kami akan melakukannya jika ada jeda dalam jadwal kami. Saat ini memang belum ada. Saya yakin dalam beberapa pekan ke depan, sesuatu akan dilakukan dan pelatih akan menentukan. Setelah ini semua berjalan, barulah negoisasi akan dimulai.” Wilshere mengakhiri.