Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Wilshere Jadi Rebutan City & Everton

Bersama Ronald Koeman, Everton mencoba untuk bangkit dari ketertinggalan mereka dikompetisi Premier League Inggris. Dan saat ini mereka menyatakan ketertarikan nya terhadap gelandang Arsenal yang saat ini masih dalam proses peminjaman satu musim di AFC Bournemouth, Jack Wilshere.

Meski sudah menunjukan ketertarikan serius, namun sampai saat ini belum ada jawaban pasti dari kedua belah pihak. Dan masalah ini semakin panas ketika Manchester United diklaim siap menjadi pesaing Everton dalam misi mendatangkan gelandang asal Inggris tersebut.

Melihat situasi yang terjadi, Keoman mencoba untuk bergerak cepat dan diakui jika diri nya merupakan pengagum dari Wilshere. Sang pelatih menganggap jika sosok Wilshere akan sangat membantu lini tengah Everton yang hingg sekarang belum banyak mengalami perubahan.

Arsenal sebagai pemilik dari Wilshere sebenarnya sudah memberikan kebebasan kepada sang pemain, namun pada akhir nya Wilshere mencoba untuk bertahan dan mengikuti saran dari Arsene Wenger untuk dipinjamkan di musim panas kemarin.

Diketahui jika sebelumnya sudah ada ketertarikan dari AC Milan yang secara terang-terangan melemparkan penawaran kepada Arsenal untuk mendapatkan jasa Wilshere, namun sang pemain enggan menanggapi panawaran itu dengan mengklaim diri nya masih ingin berjuang kembali masuk ke skuat inti The Gunners.

Baik Arsenal dan Wilshere diketahui masih memiliki kontrak kerja sama hingga 2018 mendatang dan banyak opsi yang diberikan oleh Arsenal untuk sang pemain. Namun yang paling santer adalah pihak Arsenal tidak tertarik untuk memperpanjang masa kontrak Wilshere di Emirates.