Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Williams: Saya Tidak Tertarik Dengan Liverpool

Pemain muda bertalenta milik Athletic Bilbao, Inaki Williams belum lama ini menepis kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap diri nya. Berdasarkan pernyataannya, Williams menyampaikan bahwa diri nya tidak akan pergi kemana-mana karena sudah merasa bahagia di Bilbao.

Williams: Saya Tidak Tertarik Dengan Liverpool

Williams sejatinya sudah masuk ke dalam target beli The Reds, hal ini berdasarkan pengakuan Jurgen Klopp yang terang-terangan menyatakan ketertarikannya terhadap permainan apik nya selama membela Bilbao. Bahkan mantan pelatih Borussia Dortmund itu membeberkan pihak klub siap membayar mahal Williams pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Williams, 22 tahun mengaku tidak tertarik untuk pindah dalam waktu dekat ini karena dia ingin membuktikan diri terlebih dahulu dengan membawa Bilbao meraih banyak gelar di musim ini bahkan di musim-musim berikutnya.

“Saya nyaman dan bahagia bersama Bilbao. Saya ingin terus bermain disini, saya senang memiliki banyak fans dan rekan-rekan setim saya yang sangat mendukung saya untuk terus berkembang,” ucap Williams kepada media.

“Saya terus menjadi bagian dari klub ini selama mungkin. Saya ingin menjadi Pemain No 9 Athletic di masa depan. Saya ingin menjadi pemain yang membuat San Mames bergelora setiap pekan dengan mencetak banyak gol,”

“Itu adalah mimpi terbesar saya, saya ingin membuktikan diri terlebih dahulu. Jika saya sudah mendapatkan segala nya disini, barulah saya memikirkan masa depan saya dan mencari hal baru dalam karir sepakbola saya.” tutupnya.

Sementara itu, Bilbao baru saja menelah kekalahan tipis 2-1 dari tim tuan rumah Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-9 di akhir minggu kemarin.

Sempat menahan imbang 1-1, namun EL Real memiliki keberuntungan dengan munculnya Alvaro Morata sebagai pencetak gol kemenangan Madrid di penghujung babak.