Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

West Ham Tertarik Pinjam Begovic Dari Chelsea

West Ham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper kedua Chelsea, Asmir Begovic, demikian media-media Inggris mengklaim bahwa pihak West Ham akan mengirimkan pengajuan lamaran ke The Blues dalam waktu dekat.

West Ham Tertarik Pinjam Begovic Dari Chelsea

Ketertarikan West Ham terhadap kiper Chelsea tersebut datang usai Slaven Bilic ingin memperkuat opsi kipernya, dimana sang pelatih sebelumnya mencoret nama Adrian dari barisan starter, karena kesalahan yang dibuat oleh sang pemain di beberapa pekan terakhir.

Sebagai pengganti sementara, Bilic memberikan kesempatan kepada kiper kelahiran Republik Irlandia, Darren Randolph yang dimainkan sebagai starter di dua pertandingan terakhir dan Bilic seperti nya sadar bahwa barisan belakang tim nya tidak ideal dan siap melakukan perubahan di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Disebutkan lebih lanjut, Begovic menjadi kiper terdepan dalam daftar belanja Bilic. Begovic sendiri memiliki karir yang kurang baik di London, dimana sang kiper harus rela menjadi kiper cadangan setelah Thibaut Courtois semenjak dia mendarat di Chelsea dari Stoke City di musim panas, namun dia sudah membuat 28 penampilan di tim utama.

Begovic, 29 tahun sampai sekarang ini hanya mendapat kesempatan untuk berlaga di pentas Piala Liga dan dikabarkan tertarik untuk pindah demi mendapatkan kesempatan bermain reguler. Meski demikian, pihak Chelsea belum mau memberikan keterangan lebih lanjut apakah sang kiper akan pergi atau tidak.

Namun banyak kabar menjelaskan bahwa pihak West Ham hanya mau meminjam sang kiper selama satu musim dengan opsi pembelian permanen andai Begovic mampu memberikan penampilan terbaik. Adapun West Ham akan kembali berjuang dalam pertandingan melawan Arsenal di pentas Premier League Inggris pekan ke-14 akhir pekan ini. Meski lawan yang mereka hadapi adalah tim besar Inggris, namun Bilic beserta anak asuh nya akan berusaha mendapatkan tiga poin sempurna di kandang sendiri.