Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

West Ham Siap Ajukan Peminjaman Terhadap Dua Pemain MU

West Ham United nampaknya sedang mempersiapkan langkah besar dalam menyambut musim baru 2017 mendatang. Dikabarkan dalam persiapan nya, West Ham tengah merencanakan peminjaman dua pemain muda Manchester United, Anthony Martial atau Marcus Rashford di bulan Januari 2017 mendatang.

West Ham mulai merasa dilema usai deretan penyerang yang ada macam Andy Carroll, Diafra Sakho, Simeone Zaza, Andre Ayew, Ashley Fletcher dan Jonathan Calleri yang hanya mencetak total dua gol musim ini. Lantas Slaven Bilic selaku dari pelatih West Ham langsung bertindak cepat dan memeliki rencana besar agar bisa memberikan warna baru dalam perjalanan tim nya.

Pada dasarnya, Bilic telah memiliki target khusus. Dimana nama penyerang muda Chelsea, Michy Batshuayi merupakan striker yang paling diinginkan oleh sang pelatih, namun Chelsea kabarnya tidak ingin melepas sang strikeer ke klub rival mereka di London tersebut.

Daniel Sturridge juga menjadi pusat perhatian khusus Bilic, namun nampaknya keinginan itu sulit terpenuhi dengan alasan sang penyerang akan menjadi pengganti Sadio Mane yang meninggalkan Liverpool selama beberapa minggu. Kini nama dua pemain muda Manchester United macam Martial dan Rashford juga masuk dalam kemungkinan pemain yang ingin didatangkan oleh West Ham.

Sebagaimana yang sudah ada, bisa dilihat ketika dua pemain itu sangat sulit untuk mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho dan terbukti hingga kini mereka baru 15 kali tampil sebagai starter di liga dan mencetak empat gol.

Sejatinya nama Martial sudah menjadi lirikan West Ham di Januari, di mana Setan Merah akan mendapat Dimitri Payet sebagai gantinya, namun sepertinya opsi peminjaman jauh lebih realistis untuk West Ham tersebut. Meski demikian, perjuangan Wes Ham harus lebih keras lagi, mengingat Mourinho masih kesulitan dalam mengangkat posisi tim nya yang hingga saat ini masih berkutat di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League Inggris 2016/17.