Advertisement
Gosip

West Ham Siap Ajukan Lamaran Terhadap Smalling

Liga elite Eropa dalam hitungan bulan kedepan akan segera berakhir dan itu tandanya bursa transfer pemain yang baru resmi dibuka. Dalam hal ini salah satu klub Liga Primer Inggris, West Ham United dikabarkan tengah mempersiapkan surat pengajuan penawaran terhadap pemain belakang Manchester United, Chris Smalling.

West Ham Siap Ajukan Lamaran Terhadap Smalling

Kabar ini juga dipertegas oleh harian ternama Brentwood Gazette yang menyebutkan pihak klub West Ham sudah mempersiapkan 20 juta poundsterling untuk bisa merayu Setan Merah agar bisa melepas pemain timnas Inggris itu pada musim panas mendatang. Kabar ini mulai beredar luas ke permukaan publik, usai pihak West Ham secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka kepada permainan apik Smalling bersama Manchester United musim ini.

Bukan hal yang baru jika sosok Smalling di skuat Manchester United sangat penting, mengingat Louis Van Gaal selalu menjadikan Smalling sebagai pilar utama timnya untuk mempertahankan lini belakang dari serangan lawan dan hasilnya pun cukup memuaskan. Penampilan apik Smalling mampu membawa Red Devils berada pada posisi lima klasemen semantara Premier League.

Bukan itu saja, penampilan baik Smalling lantas dilirik oleh pelatih timnas Inggris Roy Hodgson dan tidak lama Smalling masuk dalam skuat Inggris yang akan berlaga di turnamen Piala Euro 2016 bulan Juni hingga Juli mendatang.

Sebagai pihak yang tertarik kepada sang pemain, West Ham tentunya memiliki keyakinan besar jika Smalling akan tergoda dengan proyek besar klub pada musim depan. Dimana West Ham sendiri kemungkinan besar akan berlaga diturnamen Eropa musim depan, pasalnya mereka saat ini masih bertahan di posisi enam klasemen Premier League.