Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

West Ham Pagari Antonio Hijrah Ke Chelsea

Michail Antonio kemungkinan akan gagal merapat ke Chelsea usai pihak dari West Ham United menegaskan jika mereka tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer tahun ini. Itu artinya West Ham masih membutuhkan jasa Antonio sampai benar-benar perkembangan terjadi di masa depan.

Chelsea sendiri terlihat belum juga mendatangkan pemain baru, meski demikian mereka baru saja menarik wajah lama dari AFC Bournemouth, Nathan Ake usai menjalani masa peminjaman cukup lama di klub tersebut.

Kini mereka akan mencoba dengan cepat dalam proses Antonio dan Conte masih bisa melakukan pendekatan pada sang pemain di West Ham, di mana sang pemain tengah mengalami musim yang sulit bersama klub, meski masih mampu mencetak delapan gol di Premier League.

Diklaim lebih jauh, peluang Chelsea mendapatkan jasa Antonio sangatlah tipis. Hal ini bisa dipastikan karena Slaven Bilic selaku dari pelatih West Ham masih mempercayakan sosok Antonio di lini depan tim nya. Dengan demikian bayaran tinggi yang sudah disiapkan oleh Chelsea tidak akan merubah apa pun.

Antonio diprediksi oleh Bilic akan menjadi penyerang masa depan West Ham di kancah domestika dan permainan nya akan sangat membantu klub untuk mencapai target nya. Kini West Ham tengah duduk di peringkat 13 klasemen sementara dan terpisah tujuh angka dari zona degradasi, usai penampilan mereka sedikit membaik sejak awal Desember.

Bilic lantas berambisi mempertahankan Antonio sampai pada waktunya sang pemain benar-benar tidak lagi menjadi andalan klub. Dan kini mereka berharap Antonio tidak tergoda dengan rayuan Chelsea.