Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

West Ham Minta Martial Jika MU Ingin Payet

West Ham United telah mempersiapkan segala sesuatu nya sebelum waktu nya tiba, dimana mereka akan meminta salah satu dari pemain Manchester United di posisi winger macam Anthony Martial untuk dimasukkan sebagai bagian dari paket transfer Dimitri Payet.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nama Payet telah masuk ke dalam bidikan Jose Mourinho dalam menambah amunisi di lini depan. Sang pelatih menganggap tim nya masih kurang tajam dalam urusan mencetak gol dan sosok Payet dianggap cocok untuk membantu Zlatan Ibrahimovic dalam membongkar pertahanan lawan.

Mendengar ketertarikan ini, pihak West Ham langsung bergerak cepat dan telah mempersiapkan untuk mengambil keuntungan. Dan salah satu nya adalah memasukan nama Martial sebagai tukar tambah bila Setan Merah benar-benar ingin mendatangkan Payet dalam waktu dekat.

Penampilan Martial di musim ini bisa dibilang biasa-biasa saja dan terbukti sampai sekarang dia baru mencetak empat gol dari 16 penampilan. Dan yang terakhir ini, penyerang Prancis tersebut tidak masuk dalam skua inti Red Devils dalam kemenangan tipis 2-1 di kandang Crystal Palace tengah pekan kemarin.

Kini beberapa media Inggris maupun Eropa mengklaim pihak West Ham hanya mau membuka negoisasi jika Manchester United memberikan Martial. Dengan kata lain, West Ham akan kehilangan Payet jika benar nanti, namun mereka setidaknya tidak kehilangan pemain yang kalah bagus di posisi yang sebelumnya Payet mainkan.

Slaven Bilic selaku dari pelatih West Ham tentunya tidak ingin Payet pergi, namun sang pemain sendiri telah menunjukan ketertarikan untuk bermain di luar klub. Dan Payet pun sebenarnya sudah masuk dalam pandangan klub-klub besar Eropa macam Paris Saint Germain dan Inter Milan, namun semua itu tampak isapan jempol perihal sang pemain dan pihak klub tidak membuka tawaran.

Kini sinyal bagus mulai muncul, semua itu berawal dari ketidak stabilan West Ham di awal musim ini. Bukti yang ada, mereka sampai sekarang masih berada di poisisi 15. Dimana posisi itu hanya berjarak empat angka dari zona degradasi.