Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

West Ham Lirik Perkembangan Fabregas

Klub papan tengah Premier League Inggris, West Ham dikabarkan terus mengamati perkembangan dari Cesc Fabregas dan pihak Chelsea sendiri telah memberikan kebebasan untuk sang gelandang meninggalkan Stamford Bridge di musim dingin tahun depan.

West Ham Lirik Perkembangan Fabregas

Fabregas belum bisa mendapatkan tempat utama Chelsea sejak lima pertandingan terakhir dan dia baru benar-benar mendapatkan jatah bermain menit awal ketika Chelsea bertandang ke Emirates Stadium. Namun bukan kemenangan yang di dapat, malah The Blues dipermalukan dengan skor telak 3-0.

Kekalahan itu lah yang semakin menekan posisi Fabregas di tim utama The Blues dan Antonio Conte selaku pelatih tim, merasa kecewa dengan penampilan anak asuh nya termasuk Fabregas yang tidak bermain sesuai dengan harapan nya. Alhasil hasil pertandingan kemarin telah memancing kembali spekulasi mengenai perjalanan karir Fabregas di London.

Sejatinya Fabregas menjalani debut nya dengan cemerlang, dia berhasil membawa Chelsea menjadi juara Premier League 2014 lalu. Namun bagai angin lalu, di musim ke dua nya. Fabregas yang dilatih Jose Mourinho mulai memperlihatkan penurunan besar, terbukti Chelsea hanya mampu finish di peringkat sepuluh besar klasemen.

Adapun sejak kedatangan Conte di Stamford Brodge, Fabregas sebenarnya sudah tidak masuk dalam rencana sang pelatih. Namun niatan dari Fabregas yang ingin terus bersama Chelsea telah membuka kembali hati Conte untuk mempercayai ambisi Fabregas. Kini baik Conte dan Fabregas masih sama-sama memberikan dukungan agar bisa memperbaiki semua kesalahan yang ada.

Chelsea sendiri masih berada di jalur aman, dari lima pertandingan yang ada. The Blues mampu meraih kemenangan sebanyak tiga kali, satu kali seri dan dua kali kalah. Untuk sementara ini, Chelsea berada di urutan delapan klasemen sementara Premier League 2016/17.