Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

West Ham Ikut Tertarik Dapatkan Bacca

Klub papan bawah Liga Primer Inggris satu ini memang lagi gencar-gencar nya mencari pemain baru terkait penampilan buruk nya di awal musim ini. Klub itu adalah West Ham United yang dikabarkan baru ini sedang melirik penyerang AC Milan, Carlos Bacca.

Dalam keterangnya, pihak West Ham siap mengajukan penawaran kepada pihak Milan agar sang pemain bisa mendarat ke Inggris pada bulan Januari 2017 mendatang. Ketertarikan West Ham sejatinya sudah terjadi pada bursa transfer musim panas lalu, namun gagal rampung akibat Bacca ingin tetap bertahan di San Siro.

Kini pihak tim London tersebut ingin berusaha kembali dan memberikan pengajuan beda dari sebelumnya agar pihak Milan dan Bacca mau mencoba panas nya Premier League Inggris.

West Ham sendiri mulai tertarik kembali terkait penyataan Bacca sebelumnya yang menjelaskan jika diri nya sudah tidak merasa nyaman lagi di Milan dan siap hengkang andai ada penawaran yang cocok untuk diri nya.

Penegasan pun dikeluarkan oleh Slaven Bilic selaku dari manajer West Ham yang mengakui kemampuan Bacca dalam mengolah bola serta kecepatan nya berlari sangat cocok dengan gaya bermain Inggris.

“Yah dan itu benar, jika kami sudah mencoba nya di musim panas kemarin. Semua media yang memberitakan nya sangat benar dan kami mencoba untuk itu,” terang Bilic kepada media.

“Akan tetapi semua itu tidak berjalan mulus, karena kami tidak mendapat kesepakatan yang pasti. Itu pun diperkuat dengan pernyataan dia yang ingin bertahan di Milan. Dia masih di sana. Dia tidak terlalu sering bermain dan itu juga jadi masalah,”

“Kami membutuhkan pemain yang siap dalam hal apa pun, ini adalah Premier League. Selalu ada resiko, bahkan dengan pemain yang tidak terlalu fit dan tidak sering bermain setiap pekan. Di sini saya tidak berbicara terkait Bacca, ini juga tentang semua pemain dan mereka harus siap.” tutupnya.