Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Wenger: “Tuntutan Ozil & Sanchez Bikin Arsenal Pusing”

Arsene Wenger mencoba untuk membeberkan apa yang sedang terjadi di dapur Arsenal. Hal ini menyangkut status dari dua pemain andalan nya seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Wenger menyebut apa yang terjadi dalam proses negoisasi perpanjangan kontrak dua pemain berjalan alot dikarenakan ada nya tuntutan besar dari pihak pemain kepada Arsenal.

Wenger: "Tuntutan Ozil & Sanchez Bikin Arsenal Pusing"

Dalam beberapa pekan terakhir, Arsenal memang dikejar dengan waktu perihal masa bakti Sanchez dan Ozil. Meski sejatinya kontrak keduanya baru berakhir pada tahun 2018 mendatang, namun kubu The Gunners tidak ingin kehilangan dua pemain terbaik nya dan terlebih lagi jika mereka hijrah ke klub rival terdekat Premier League Inggris.

Wenger pun menambahkan jika pihak klub mengaku kesulitan dan pusing untuk menentukan sisi baik nya karena kedua pemain meminta kenaikan gaji.

“Proses negoisasi macam begini memang akan berjalan sulit dan kedua nya pasti menginginkan yang terbaik,” ungkap Wenger kepada media.

“Nilai ini akan sangat sulit untuk disepakati, karena kedua pemain ini pula sudah diincar banyak klub. Kami pun tidak ingin kehilangan mereka, maka timbulah negoisasi alot dan ini jadi kerja keras klub,”

“Saya bisa melihat dari segi pemain, dimana mereka meminta gaji tinggi adalah wajar. Karena mereka akan mengalami kondisi terbaik nya sekitar 10 tahun ke depan dan ini jadi pertaruhan pemain. Jadi proses ini sangat sulit dan Arsenal harus bisa mengambil sikap.” tutup Wenger.

Baik Sanchez dan Ozil merupakan pemain penting Arsenal. Ini terbukti dalam keberlangsungan The Gunners di pentas domestik maupun Eropa, kedua sosok pemain ini telah berhasil menjadi motor permainan tim dan jika kedua pemain ini tidak ada. Maka Arsenal bagaikan tanpa nyawa saat bermain.