Advertisement
Berita Sepak Bola Bola Dunia UEFA

Wenger sebut Level Liga Europa Musim Ini Paling Tinggi

Arsene Wenger sebut liga europa musim ini sangat berat

Sang manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap kalau ajang Liga Europa musim ini telah sampai pada tingkat yang paling tinggi. Banyaknya para tim besar yang bermain menjadi alasannya.

Pada musim ini, Liga Europa banyak akan para tim besar. Tidak hanya Arsenal dan AC Milan, namun juga ada Borussia Dortmund, Atletico Madrid, dan Napoli.

Arsenal pribadi akhirnya berjumpa dengan Milan di babak 16 besar. Di pertemuan pertama pekan kemarin, The Gunners menangkan laga dengan skor 2-0 di San Siro.

Arsenal bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah melawan Milan pada hari Jumat (16/3/2018) dini hari WIB di Emirates Stadium. Wenger bilang kalau ajang ini semakin tidak mudah.

“Liga Europa, kalau Anda lihat para tim yang ada di sana pada musim ini, amat hebat. Kami berhadapan dengan Milan untuk dapatkan peluang lolos ke babak perempat final. Coba Anda lihat, ada Milan, Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Arsenal, semua tim Prancis,” imbuh Wenger.

“Anda miliki banyak tim yang oke di sana dan ajang ini mungkin menjadi musim dengan tingkat yang tertinggi dibanding sebelumnya,” sambung dia.

Menjelang menjadi tuan rumah melawan Milan, Arsenal tengah berada dalam momentum yang oke setelah menangkan laga menghadapi Watford dengan skor 3-0 di Liga Inggris. Wenger ingin timnya tampil konsisten.

“Konsistensi merupakan tanda kualitas dan hal tersebut merupakan kualitas yang amat penting untuk saya,” imbuh dia,