Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Wenger Puji Gol Indah Xhaka

Pelatih kawakan Arsenal, Arsene Wenger dengan terbuka melemparkan banyak pujian kepada Granit Xhaka atas gol indah nya ke gawang tim lawan ketika berlaga di Piala Liga untuk Arsenal dini hari tadi.

Wenger Puji Gol Indah Xhaka

Xhaka muncul sebagai pemain pencetak gol pembuka keunggulan tim ketika mereka menang 4-0 atas Nottingham Forest. Itu merupakan gol keduanya dalam dua pertandingan, usai sebelumnya dia juga ikut membuat gol di duel melawan Hull City dalam lanjutan Premier league Inggris.

Disamping itu, Wenger juga mengaku terkejut dengan penampilan impresif mantan pemain Monchengladbach tersebut. Pasalnya Xhaka didatangkan ke Emirates Stadium hanya untuk memperkuat lini tengah tim, namun ini makin luar biasa ketika sang pemain berhasil menjadi pemain penambah produktifitas gol Arsenal.

“Saya tidak melihat nya dan saya tahu jika dia memiliki tendangan bagus. Akan tetapi dia bermain sedikit mundur di musim lalu, kini hal itu telah berubah bersama kami dan secara keseluruhan dia sangat menawan,” ungkap Wenger kepada media.

“Saya berharap lebih dari dia dan hal itu akan terjadi dalam hitungan waktu. Sekarang dia berhasil mendapatkan kepercayaan diri dan itu bagus untuk perkembangan dia di tim ini,” tutup Wenger.

Kini Arsenal bersiap untuk menghadapi tim sekota London, Chelsea di laga Premier League yang akan berlangsung di Emirates pekan ini. The Gunners berkesempatan untuk menggeser posisi Manchester City andai bisa mengalahkan Diego Costa cs, namun catatan yang ada. The Blues memiliki rekor yang bagus ketika bertamu ke markas Arsenal.

Sementara itu, Chelsea juga baru saja memetik kemenangan perdana di pentas Piala Liga. Tidak tanggung-tanggung, mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Premier League, Leicester City dengan skor 4-2.