Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Wenger Murka Dengan Pemain Arsenal

Arsene Wenger belum lama ini menunjukan rasa kecewa besar nya terhadap semua pemain Arsenal usai dibantai habis oleh Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Dalam pandangan Wenger, pemain senior The Gunners tidak bisa mengatasi tekanan yang ada dan mereka tidak nampak memberikan hal positif kepada skuat muda.

Lebih lanjut menjelaskan ketika sesi jumpa pers di pertandingan kemarin, Wenger menyebut pemain senior Arsenal tidak dalam performa terbaik dan dia menambahkan jika hal tersebut sangat berdampak buruk dalam permainan tim.

“Saya melihat kondisi pemain senior dalam keadaan buruk, itu sangat disesalkan karena semua itu berdampak buruk dalam permainan tim muda yang tidak bisa mengembangkan kamampuan mereka,” ungkap Wenger kepada media.

Disisi lain, Wenger juga menyesalkan bagaimana Eden Hazard mampu memporak-porandakan pertahan Arsenal dengan mudah. Terlebih gol itu mampu dia cetak sendiri dari proses menggiring bola dari tengah lapangan.

“Pemain kami mengenal betul bagaimana Hazard bermain, jelas dia tidak boleh dibiarkan bergerak sendirian, karena dia memiliki kecepatan yang luar biasa baik. Lalu yang terjadi adalah kami membiarkan nya bergerak dengan cepat dan kami sangat naif,” tambahnya.

Dengan kekalahan ini, maka Arsenal wajib mengejar ketertinggalan mereka terhadap Chelsea dengan selisih 12 angka dengan menyisahkan 14 pertandingan lagi di Liga Primer 2016/17. Selanjutnya, Mesut Ozil cs akan kembali bermain di Premier League dengan menghadapi Hull City di akhir pekan.