Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Wenger Jadikan Iwobi Sebagai Simbol Kebangkitan Arsenal

Profesor Arsenal, Arsene Wenger percaya bahwa bintang muda Alex Iwobi merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan sebagai pemain masa depan The Gunners dikancah domestik maupun Eropa.

Wenger Jadikan Iwobi Sebagai Simbol Kebangkitan Arsenal

Sejak dipromosikan oleh manajer Arsene Wenger ke tim utama Arsenal, Iwobi mampu memberikan warna baru dalam gaya bermain tim. Alhasil harapan besar menjadi beban sang pemain, mengingat sebagian publik menyebut Iwobi merupakan The Next legenda klub, Thiery Henry.

Bukan hanya publik Inggris yang menyebutkan hal seperti itu, Wenger sendiri juga mengakui kemampuan Iwobi pada saat mengolah si kulit bundar dan gaya nya pun sangat mirip dengan Henry ketika membawa Arsenal berjaya di Premier League.

“Kebersamaan, tindakan yang berkelas, dan berpikir ke depan adalah misi kami dalam mencapai keberhasilan. Ini yang selalu menjadi jati diri Arsenal, dan Iwobi berhasil mencapai itu semua,” ungkap Wenger.

“Dia memiliki mental yang kuat dan juga secara sosial menjadi bagian penting dari tim. Dia juga memberikan pujian dan mendapat pujian untuk banyak hal. Dia juga terus berpikir ke depan dan selalu memiliki ambisi besar untuk masa depan yang lebih baik,”

“Dia akan jadi simbol kebangkitan Arsenal di masa depan. Saya tidak ingin memberikan dia terlalu banyak pujian, karena dia mungkin baru memainkan sekitar 10 pertandingan. Kita akan bicara lagi usai dia memainkan 500 laga,”

“Dengan kondisi nya yang sekarang ini, saya sangat yakin dia akan berada pada jalur yang benar dan akan sangat membantu tim ini untuk mencapai target di musim depan.” tutup Wenger.