Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Wanda Nara Angkat Bicara Soal Cinta Segitiganya

Wanda Nara lagi-lagi angkat bicara tentang hubungan cinta segitiga yang pernah menimpa dirinya dengan Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Wanda menilai jika Maxi curang dan dia juga sudah bosan.

Skandal cinta segitiga antara Wanda, Icardi dan Maxi sempat jadi perbincangan hangat oleh publik Italia. Ketika itu Wanda adalah pacar dari Maxi yang notabene merupakan rekan satu tim Icardi kala masih bermain untuk Sampdoria.

Setelah itu Wanda putus dengan Maxi dan menjalin dengan kapten tim Inter Milan saat ini, Icardi.

“Maxi Lopez? Ia berbuat curang dan saya bosan. Sama sekali tak benar jika Icardi terlibat hubungan teman baik dengan Maxi. Mereka adalah rekan satu tim dan punya hubungan baik, namun teman baiknya berada di Argentina,” ucap Wanda.

Usai permasalahan asmara itu relasi antara Icardi dan Maxi pun jadi merenggang. Keduanya tak bersalaman ketika bersua di sebuah laga. Akan tetapi Wanda yang kini menjadi agen Icardi mengklaim jika hubungan keduanya sudah jauh lebih baik.

“Maxi dan Icardi telah bertemu beberapa kali dan segalanya berjalan baik-baik saja. Kami tidak akan melupakan hal itu, untuk kebaikan anak-anak, kami berusaha menjaga hubungan kami tetap rukun,” tandas Wanda.

Wanda dan Icardi lantas memutuskan untuk mengikat tali pernikahan dan telah dikaruniai putra. Keduanya sering terlihat mesra dalam beberapa momen. Disamping itu.

Beberapa waktu sebelumnya Wanda menepis rumor jika Icardi akan bergabung ke klub lain, malah striker Tim Tango itu bakal bertahan di Giuseppe Meazza untuk waktu yang lama.