Wabah Virus Corona,MU Belum Berencana Potong Gaji Pemain

Wabah Virus Corona,MU Belum Berencana Potong Gaji Pemain

 

Wabah Virus Corona,MU Belum Berencana Potong Gaji Pemain

Goldewa.com-Pandemi Corona,MU Belum Berencana Potong Gaji PemainWabah virus corona kelihatannya belum mengganggu perekonomian Manchester United. Team berjulukan Setan Merah itu belum mewacanakan untuk memangkas upah pemainnya dalam tempo dekat.

Wabah virus corona yang tengah menulari benua Eropa menyebabkan sebagian besar persaingan sepakbola berhenti. Baik level regional atau level domestik, persaingan di stop untuk menahan penebaran virus ini.

Pemberhentian persaingan di Eropa ini berimbas besar pada perekonomian sebagian besar club. Serta klub-klub besar seperti Juventus serta Barcelona sangat terpaksa memangkas upah beberapa pemain mereka supaya perekonomian mereka lebih konstan.

ESPN mengklaim kondisi ini tidak ada pada Manchester United. Setan Merah dikabarkan belum juga mempunyai masalah untuk bayar upah pemain mereka.

Keuangan Aman

Laporan itu merilis jika keuangan Manchester United selama ini masih termasuk aman.

Walau tidak memperoleh penghasilan dari ticket pemirsa serta hak siar, United masih mempunyai catatan keuangan yang positif. Mereka masih mampu untuk membayarkan upah semua pemain mereka dengan cara utuh untuk beberapa waktu ke depan.

Karena itu mereka tidak memangkas upah beberapa pemain mereka dalam tempo dekat.

Bergantung Kondisi

Tetapi laporan itu mengatakan jika Manchester United masih mengharap gelaran persaingan dapat selekasnya diawali.

Kemungkinan sekarang perekonomian mereka masih positif. Tetapi bila persaingan terus dipending, karena itu penghasilan mereka akan menyusut mencolok.

Sesaat MU ialah club dengan beban upah paling besar di Eropa sekarang. Maka bila keadaan makin lebih buruk, langkah untuk memangkas upah dapat mereka mengambil.3 dari 3

Nantikan Kejelasan

Dalam ketetapan paling akhir, Premier League putuskan untuk tunda persaingan sampai tanggal 30 April akan datang.

Bila kondisi ini tidak sangat mungkin, ada peluang EPL musim ini dipending atau dihentikan seluruhnya.