GosipSerba Serbi

Viral #10YearChallenge, Messi, Pogba, hingga CR7 Ikut Hadir

#10YearChallenge Sepak Bola

#10YearChallenge Sepak Bola

Pesta media sosial yang keluar pada awal tahun 2019 bertajuk #10YearChallenge berhasil menghebohkan seluruh dunia. Merujuk pada maksud tag line tersebut, maka tagar tersebut adalah unggahan foto edisi tahun 2019 yang diberikan perbandingan pada tahun 2009 lalu.

Sudah masuk di Indonesia, dan berhasil pecah, karena banyak yang ikut serta. Menariknya disini, sebelum mendarat ke Indonesia, sudah ada beberapa pemain bintang kelas dunia ikut meramaikan pesta media sosial tersebut. Apa yang mereka lakukan sampai membuat dunia ini pecah, dan bagaimana dengan wajah para pemain sepak bola dunia jika mengikuti #10YearChallenge.

Di kesempatan waktunya, tim kami berhasil mendapatkan foto tantangan ini dengan wajah bintang sepak bola kelas dunia macam Lionel Messi, Paul Pogba atau Mohamed Salah? Apa mirip dengan wajah mereka sekarang?, berikut data lengkapnya dibawah ini.

Paul Pogba

2009 adalah catatan profil Pogba ketika masih menjadi pemain junior Manchester United. Pogba masuk sebagai salah satu telenta muda masa depan Setan Merah. Pada tahun 2009, gaya rambut Pogba tidak seperti sekarang, dan bisa dikatakan masih manusia polos yang tidak terlalu memperhatikan penampilannya ketika berada di atas lapangan.

Mohamed Salah

Salah #10YearChallenge

Salah kembali ke Premier League sebagai wajah baru dengan penampilan yang luar biasa, dan pembuktian itu dia dapat atas predikat sebagai pemain terbaik Premier League 2017-2018. Dengan gaya rambut dan brewok yang khas, ternyata gaya ini merupakan identitas Salah sejak berkarir di tahun 2009 silam.

Lionel Messi

Messi 10 tahun lalu

2009 bisa dibilang sebagai tahun yang sangat spesial untuk Messi, dimana dia sukses mendapatkan gelar pertama Ballon d’Or. Kesuksesan itu tidak lepas dari Barcelona yang merupakan klubnya sampai sekarang ini. Jika dilihat dari foto yang ada, maka Messi terlihat masih gondrong dan muda. Berbeda dengan sekarang, Messi kini lebih brewok dan mencoba memberikan kesan maskulin.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo #10YearChallenge

2009 ke 2019 adalah sebuah perjalanan panjang bagi Cristiano Ronaldo, karena dirinya sudah berganti seragam mulai dari Real Madrid, dan kini berada di Juventus. Dan bisa dikatakan bahwa tidak ada perubahan yang berarti dari sosok Ronaldo, karena sudah dari 2009 lalu, bentuk dan gaya Ronaldo tetap sama.

Neymar

Neymar #10YearChallenge

Perubahan besar sangat terlihat jelas pada sosok Neymar dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Pada tahun 2009, Neymar masih terlihat kurus dan tidak punya gaya rambut yang aneh. Akan tetap kini Neymar terlihat sangat berubah mulai dari tampilan gaya rambut hingga ciri khasnya di atas lapangan.