Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Villas Boas Sepakat Kerja Sama Dengan Shanghai SIPG

Villas Boas baru saja diperkenalkan kepada publik Asia dengan resmi nya mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotpsur itu sebagai pelatih klub raksasa Tiongkok, Shanghai SIPG.

Villas Boas Sepakat Kerja Sama Dengan Shanghai SIPG

Villas Boas tercatat sebagai pelatih yang menggantikan posisi Sven-Goran Eriksson setelah pelatih berpengalaman asal Swedia itu dipecat menyusul performa yang buruk sepanjang musim kemarin. Dan Boas yang sedang menganggur usai di pecat Zenit terpilih sebagai alenatore yang baru.

“Villas adalah pelatih yang cukup bagus karir nya di Eropa, dengan begitu besar semangat dan juga pengalaman melatih, maka sangat cocok untuk memajukan tim,” pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak klub.

“Kami percaya kedatangan nya akan menambah pengetahuan kami dalam merancang tim yang kuat dan takti yang dia berikan akan sangat bermanfaat dalam perkembangan tim. Dia akan membawa potensi talenta-talenta muda kami dan menjadikan klub ke tingkat yang lebih tinggi.”

Adapun Shanghai SIPG gagal menjadi juara liga di musim ini, namun beberapa orang beranggapan jika tim tersebut sudah mengalami banyak perubahan. Kedatangan Hulk dari Zenit dengan banderol 55.8 juta poundsterling belum bisa membantu Shanghai mencapai yang terbaik.

Mereka harus puas berada di peringkat runner up dengan kalah 12 poin dari Guangzhou Evergrande yang mengklaim Chinnes Premier League musim ini. Adapun semasa karir nya Villas Boas di Chelsea maupun di Tottenham Hotspur tidak berjalan dengan baik. Lantas karir nya di kedua klub hanya sebatas umur jagung saja. Kini bersama klub besar Tiongkok, diri nya mengaku siap merubah garis nasib nya di pentas yang lebih tinggi lagi.