Bursa PemainLiga Spanyol

Vidal Pilih Barca Ketimbang Inter

Arturo Vidal Barcelona

Arturo Vidal Barcelona

Bursa transfer sudah memasuki tahap akhir, di dalam situasi ini, Barcelona memberikan kejutan besar, dimana mereka diklaim sukses mendapatkan tanda tangah gelandang tengah Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Andai benar kabar tersebut, maka Barca berhasil menyalip Inter Milan yang disebut-sebut juga tertarik mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut. Adapun sosok Vidal memang masuk dalam kategori pemain Munchen yang ingin pergi di musim panas ini.

Lebih dalam menjelaskan bahwa Vidal sudah menyatakan sepakat akan bergabung dengan Inter dan akan menjalani tes medis dalam waktu dekat. Namun kabar tersebut, terbukti isapan jempol saja karena pihak Barca sudah menyatakan akan menyambut Vidal di Camp Nou.

Tes Medis Akan Dilakukan

Transfer Terbaru Barca

Keberhasilan Barca tinggal mencapai detail kontrak, dengan demikian kedua belah pihak tinggal menentukan kapan jadwal tes medis sang pemain. Disebutkan Munchen menyetujui harga tawar sebesar 30 juta euro dari Barca.

Disebutkan bahwa satu sosok penting yang membatalkan kepergian Vidal ke Inter Milan adalah Adrien Rabiot yang memang menjadi target utama Barca. Jika Blaugrana mampu membujuk PSG untuk melepas Rabiot, maka Barca akan berpaling dari Vidal.

Transfer Vidal bisa menjadi sebuah peringatan keras bagi Inter Milan, pasalnya kepastian ini menjadi yang kedua kalinya Barca menyalip dua klub Serie A Italia dalam urusan mendatangkan pemain baru.

Sebelum Inter, Barca berhasil menyalip AS Roma dalam perburuan penyerang sayap Bordeaux, Malcom. Menariknya disini, ketika sang pemain sudah siap terbang ke Roma untuk menjalani tes medis, namun siapa sangka bahwa pergerakan Barca menghancurkan harapan publik Italia untuk melihat aksi Malcom di Serie A 2018-2019.