Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Vidal Ingin Come Back Ke Juve

Arturo Vidal terindikasi sudah tidak merasa nyaman lagi di skuat Bayern Munchen, alhasil banyak berita yang menyimpulkan jika gelandang asal Chile itu siap kembali ke pangkuang klub lama nya di Italia, Juventus.

Vidal Ingin Come Back Ke Juve

Terhitung Vidal sudah menjalani 18 bulan di Allianz Arena dan dia resmi menjadi bagian Munchen usai menyepakati kontrak senilai 37 juta Euro. Vidal memutuskan untuk pergi dari Turin usai Juventus kalah di partai final Liga Champions kontra Barcelona.

Kepergian Vidal dari Juventus lantas memberikan spekulasi bahwa sang gelandang ingin mencari klub baru yang memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara Liga Champions. Akan tetapi, sampai di satu musim setengah ini harapan Vidal belum tercapai.

Vidal, 29 tahun kini masih menjadi andalan Bayern Muchen dalam garapan pelatih Carlo Ancelotti. Namun ketidak nyamanan diri nya di Bundesliga digosipkan akan segera kembali ke pangkuan Juventus.

Kabar ini diperjelas dengan pengakuan kuat dari Carlo Ancelotti yang menyebutkan bahwa Vidal sering kali ngebahas perkembangan Juventus. Bukan itu saja, disebutkan oleh Carlo jika Vidal masih mencintai Bianconeri dan merasa rindu dengan suasana di Juventus Stadium.

Di lain sisi, kabar lain menyebutkan bahwa Vidal sudah beberapa pekan terakhir ini melakukan kotak dengan Patrice Evra dalam pembahasan niat nya untuk kembali ke Italia. Dengan harapan Vidal bisa berbicara serius dengan kedua belah pihak agar mau mewujudkan harapan nya kembali ke dalam skuat Massimiliano Allegri.

Adapun posisi sebagai gelandang tengah, telah diisi oleh gelandang-gelandang muda penuh energik seperti Miralem Pjanic, Marko Pjaca dan Lemina. Nama-nama ini mungkin akan memberatkan posisi Vidal yang berkeinginan untuk kembali ke Juventus.