Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Victor Sanchez Jadi Korban Pemecatan Olympiakos

Victor Sanchez sudah dipastikan akan menikmati masa libur cukup panjang usai pihak Olympiakos memutuskan mengakhiri masa kontrak nya dengan sang pelatih, meski yang bersangkutan baru dua bulan mengarsiteki klub tersebut.

Victor Sanchez Jadi Korban Pemecatan Olympiakos

Victor, 40 tahun baru saja ditunjuk sebagai pengganti Marco Silva pada 23 Juni kemarin, namun dia justru didepak menyusul kegagalan klub Yunani itu menembus babak grup Liga Champions musim 2016/17 mendatang.

Sebagai buktinya, Olympiakos di luar dugaan harus rela tersingkir di putaran ketiga babak play-off setelah kalah 1-0 secara agregat dari klub dibawah standart mereka dimana klub tersebut berasal dari negara Israel, Hapoel Be’er Sheva dan kini pihak klub bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

“Victor Sanchez resmi kami pecat. Olympiakos sangat berterima kasih untuknya dan kami mendoakannya yang terbaik untuk masa depan kepelatihannya,” demikian pernyataan resmi dari pihak Olympiakos di situs nya.

Dalam tempo yang singkat, Victor sudah dua kali mengalami kegagalan melatih tim sepakbola profesional di benua Eropa. Terhitung di musim ini sang pelatih telah di pecat dari Deportivo La Coruna setelah hanya mampu membawa klub tersebut finis di urutan ke-15 di La Liga.

Selanjutnya masa gelap tersebut tidak kunjung hilang, bagaikan gairs takdir yang tidak bisa dihindari oleh Victor dan Olympiakos menjadi kenangan hidup nya. Kini Victor masih menunggu kepastian dari beberapa klub di liga Inggris, Italia bahkan Spanyol yang siap memberikan jalan untuk karir Victor.

Adapun musim baru akan segera di mulai dan beberapa klub besar maupun kecil dari liga-liga elite Eropa masih ada yang membutuhkan pelatih berpengalaman seperti Victor dan semua ini tentunya ada pada kinerja dari sang agen yang harus sigap melihat peluang.