Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Eropa Lain

Verratti Perpanjang Kontrak Di PSG Bukan Karena Neymar

Marco VerrattiGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengakui sempat didekati Barcelona beberapa waktu lalu. Pada akhirnya, Verratti membuat keputusan untuk tetap tinggal di Paris Saint Germain, namun dia mengakui jika itu tidak ada hubungannya dengan kedatangan Neymar.

Barca tidak pernah menyembunyikan ketertarikan mereka terhadap gelandang PSG, Verratti. Pemain tim nasional Italia itu juga sempat memberikan sinyal untuk bergabung dengan Blaugrana untuk memenuhi hasrat mengangkat trofi Liga Champions.

Pada akhirnya, Verratti tidak pergi kemana-nana. Hingga kemudian ada pemain andalan Barcelona yang justru pindah ke PSG, dia adalah Neymar Jr. Kepindahan Neymar disebut-sebut menjadi salah satu alasan Verratti untuk tetap berada di Paris Saint-Germain. Sebab, dengan adanya Neymar, peluang PSG menjadi juara Liga Champions meningkat.

Namun Verratti membantah penilaian tersebut. Mantan gelandang Pescara di era 2008 sampai 2012 itu mengatakan jika dia telah mengambil keputusan untuk menandatangani kontrak baru dengan Les Parisien sebelum Neymar resmi bergabung.

“Barcelona? Waktu itu memang ada sempat ada sesuatu, tapi prosesnya tidak seperti yang banyak dibicarakan media-media di luar sana. Belum ada pembicaraaan apapun di antara kami,” ungkap Marco Verratti seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Saya memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain dan saya gembira karena sudah mengambil keputusan itu. Apakah kedatangan Neymar mengubah pendirian saya? Saya sudah mengambil keputusan untuk menandatangani kontrak baru sebelum dia bergabung,” lanjut pemain 24 tahun itu.

“Saya justru tidak pernah menduga kalau Neymar akan pindah ke Paris Saint-Germain, sama sekali tidak pernah menyangka” tutup Marco Verratti.

Pendekatan Los Cules kepada Marco Verratti kembali menjadi perbincangan hangat karena akun twitter resmi Paris Saint-Germain mengunggah foto Verratti usai Neymar menyatakan setuju untuk pindah ke klub raksasa Ibukota Prancis itu.

Unggahan foto dari PSG tersebut memang tidak menyebut secara khusus ditujukan kepada Barcelona, namun keterangan foto dan aksi Verratti yang dipilih menjadi ‘guyonan’ di media sosial.