Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Van Dijk Miliki Potensi Menjadi Kapten Liverpool

Virgil van Dijk dipercaya bakal jadi kapten Liverpool pada masa yang akan datang. Ia miliki potensi jadi kapten The Reds di masa yang akan datang.

Van Dijk masih belum memperlihatkan performa yang apik bersama Liverpool. 4 laga telah dilangsungkan, ia masih belum dapat mengantarkan Si Merah bersih dari catatan tidak kebobolan.

Hal tersebut tentu tidak seperti apa yang di harapan oleh publik Anfield dengan harga tinggi pemain bek yang berasal Belanda tersebut ketika digaet dari Southampton. Van Dijk ditebus dengan nilai transfer 75 juta pound sterling.

Biarpun masih belum bermain oke, Van Dijk dipercaya bakal jadi pemain penting Liverpool. Rasa yakin tersebut dikatakan oleh bekas pemain bek Liverpool, Phil Thompson, yang mengatakan Van Dijk miliki material untuk jadi kapten masa depan tim Merseyside.

“Keyakinan saya, ia nampak miliki material jadi kapten berikutnya. Cara dirinya tampil, dengan hadirnya, saya merasa ia dapat tumbuh untuk isi peran tersebut lewat 12 bulan ke depan,” imbuh Thompson.

“Ia perlu jadi pengorganisir yang oke, yang bakal hadir dengan pengalaman. Sebab Anda perlu miliki kebolehan  tersebut untuk pastikan semua orang terorganisir, malah ketika Anda tidak tengah berada dalam permainan yang oke,” sambung dia.