Berita Sepak BolaLiga Inggris

Van Dijk Didukung Raih Gelar Pemain Terbaik Premier League Musim Ini, Sepakat?

Van Dijk Didukung Raih Gelar Pemain Terbaik Premier League Musim Ini, Sepakat?

Van Dijk Didukung Raih Gelar Pemain Terbaik Premier League Musim Ini, Sepakat?

Goldewa.com-Bek andalan Liverpool itu begitu tangguh & konsisten, keliru satu instrumen penting dalam kesuksesan The Reds sejauh ini.
Bek andalan Liverpool itu begitu tangguh & konsisten, keliru satu instrumen penting dalam kesuksesan The Reds sejauh ini.

Musim ini terdapat beberapa nama yang bisa bersaing merebut penghargaan Player of the Year tadi. Selain Van Dijk, terdapat Jordan Henderson & Mohamed Salah, pula Raheem Sterling berdasarkan

Manchester Cit
Musim ini terdapat beberapa nama yang bisa bersaing merebut penghargaan Player of the Year tadi. Selain Van Dijk, terdapat Jordan Henderson & Mohamed Salah, pula Raheem Sterling berdasarkan Manchester City.

Kendati demikian, Van Dijk dianggap lebih layak menang karena jauh lebih konsisten. Analis Sky Sports, Paul Merson, meyakini bahwa pemain sekelas Van Dijk bahkan bisa menciptakan Man City jauh lebih kuat seandainya bermain di sana.

Apa maksud Merson? Baca selengkapnya pada bawah ini ya, Bolaneters!

1 berdasarkan dua
Konsistensi
Menurut Merson, yang membedakan Van Dijk berdasarkan pesaing lainnya adalah konsistensi. Van Dijk sudah impresif sejak awal demam isu dan masih menampakan level yg sama hingga kini .

“Van Dijk seharusnya menang [Player of the Year]. Jika Anda mencomotnya dari tim Liverpool dan menaruhnya pada tim Man City, Man City bakal jadi juara Liga. Apabila Anda memberikan Henderson pada tim Man City, dia bahkan nir akan masuk tim inti!” ungkap Merson.

“Di awal isu terkini, Raheem Sterling menorehkan catatan yg bahkan tidak mampu disamai Lionel Messi & Cristiano Ronaldo, akan tetapi kini dia bahkan sporadis dianggap.”

“Ini soal persaingan kini dan dalam momen ini. Tidak ada yang ingat Agustus, September, atau Oktober kemudian,” imbuhnya.

Henderson Hebat, akan tetapi…
Selain Van Dijk, Henderson adalah galat satu unggulan Liverpool lainnya buat meraih penghargaan tersebut. Merson tahu Henderson hebat, akan tetapi dia nir yakin Van Dijk akan kalah.

“Henderson, di awal animo, tidak selalu masuk dalam tim inti atau lebih seringkali masuk menjadi pengganti. Sekarang aku kira beliau pemain krusial & sudah membalikkan situasi,” sambung Merson.

“Dia telah mendorong tim setiap kali kesulitan, bagi aku dia merupakan galat satu pemain yg paling berkembang & layak dipertimbangkan. Tetapi, aku nir sanggup mengabaikan Van Dijk,” tutupnya.