Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Valencia & Sevilla Pantau Chamberlain

Masa depan Alex-Oxlade Chamberlain di Arsenal terus dipertanyakan, hal ini pun telah memunculkan reaksi positif dari berbagai klub besar Eropa bahkan Asia. Sebut saja klub-klub seperti Juventus, AC Milan, Inter Mulan, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid sudah menunjukan ketertarikan nya kepada pemain muda asal Inggris tersebut.

Valencia & Sevilla Pantau Chamberlain

Kini ketertarikan kembali muncul, tidak tanggung-tanggung hal positif itu datang dari dua klub asal Spanyol macam Valencia dan Sevilla yang dikabarkan sudah menyiapkan segala sesuatu nya untuk melancarkan proses sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Peluang pun semakin terbuka untuk dua klub Spanyol tersebut, pasalnya Chamberlain pernah menyatakan bahwa dirinya siap meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Chamberlain mebeberkan alasan nya dengan mengklaim minim nya waktu bermain telah memaksa keinginan nya untuk mencari suasana baru di luar.

Dengan demikian, Valencia dan Sevilla diharuskan bersiap untuk menjalani misi nya agar bisa mendapatkan jasa pemain lebih dulu. Penegasan yang sudah dikeluarkan oleh Chamberlain telah membuktikan jika diri nya sudah tidak nyaman lagi di Emirates Stadium. Terlebih sejak kedatangan beberapa pemain baru di The Gunners dan hal ini semakin mempersulit posisi nya untuk masuk sebagai pemain utama tim.

Adapun beberapa jaminan sudah disiapkan oleh masing-masing klub peminat, diantaranya adalah siap memberikan waktu bermian lebih banyak untuk Chamberlain dan di lain sisi, mereka juga akan memberikan bonus besar andai sang winger bisa menunjukan kualitas nya sebagai pemain yang berkontribusi untuk tim.

Arsenal sendiri sudah bisa membuktikan diri bisa bermain tanpa kehadiran sosok Chamberlain di sisi sayap, mengingat di posisi yang sama ada nama Theo Walcott yang di awal musim ini tampil impresif di semua ajang.