Advertisement
Gosip

Valencia Segera Dapatkan Tanda Tangan Nani

Penampilan impresif Luis Nani bersama timnas Portugal dalam kejuaraan Euro 2016 Prancis telah membuahkan hasil yang baik, bagaimana tidak. Nani sudah mendapatkan kepastian masa depan nya sebagai pemain sepakbola profesional.

Valencia Segera Dapatkan Tanda Tangan Nani

Baru saja Aziz Yildirim selaku dari presiden klub Valencia memberikan pernyataan bahwa pihak nya akan mendatangkan Nani ke Valencia dalam waktu dekat ini. Meski dikabarkan belum mendapatkan kesepakatan dari kedua belah pihak, namun Valencia mengklaim sudah memberikan harga khusus yang di ACC oleh Nani dan juga klub sang pemain.

Harga itu sendiri berkisaran 8,5 juta euro dan Valencia akan mengontrak Nani dengan durasi dua musim ke depan. Namun disini, tidak diketahui berapa besaran gaji yang diterima oleh Nani selama menjabat sebagai pemain klub asal Spanyol tersebut.

“Nani akan menjadi bagian dari tim ini di musim depan,” ungkapan serius yang keluar dari mulut Yildirim kepada media.

Ketika menjadi bagian dari klub Fenerbahce, Nani sukses memberikan kontribusi nya dan permainan apik nya berhasil membawa klub tersebut mencapai target nya di musim 2015/16 kemarin. Selama menjalani karir nya di klub Turki tersebut, Nani sudah mengoleksi delapan gol dari 28 kali penampilan nya di semua ajang.

Hingga saat ini Nani terlihat begitu sibuk dalam mempersiapkan diri nya untuk menjalani laga perempat final bersama Portugal. Adapun di babak hidup mati itu, Cristiano Ronaldo cs akan berhadapan dengan Polandia pada tanggal 2 Juli mendatang.

Dan sampai sekarang, Nani masih menjadi pemain utama mendampingi Ronaldo di lini depan Portugal dan kontribusi nya bisa dibilang cukup baik, karena negara nya berhasil hingga menuju babak perempat final turnamen empat tahunan tersebut. Besar harapan dari publik Portugal jika Nani dan rekan-rekan mampu meraih gelar juara pertama nya di level Internasional.