Berita Sepak BolaBola DuniaLiga Inggris

Valencia Akan Pindah Klub

Valencia Akan Pindah Klub

Pada musim berikutnya Antonio Valencia tak lagi membela Manchester United. Hal tersebut sudah dipastikan dan dirinya pun memiliki beberapa pilihan yaitu Arsenal adalah salah satunya.

Valencia sekarang ini tengah menjalani musim akhir dari kontrak yang mengikat dirinya dengan MU. Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer merasa ragu kalau klub bakal memberikan pemain yang bersangkutan kontrak baru.

Luis Valencia yang merupakan agen sekaligus ayah dari pemain sepakbola yang berusia 33 tahun tersebut mengatakan, akhir musim 2018/2019 ini anaknya tidak lagi bermain bersama MU. Tak cukup sampai disitu, dirinya pun mengatakan kalau beberapa klub seperti Arsenal, West Ham, Inter, dan sebuah klub di Liga China tengah memantau putranya tersebut.

Valencia tentu akan memilih klub yang memberikan dirinya kontrak berdurasi dua tahun, itu adalah syarat minimal kontrak yang biasa ia terima.

“Ia tidak melanjutkan permainanya disini pada akhir musim nanti, ” ucap Luis Valencia.

“Pihak klub tak memberikan dirinya kontrak baru dan ia pun ingin mencari susana baru di klub yang baru nanti. Sama seperti kehidupan, semua akan ada batas akhir. “

“Ada beberapa klub yang sekarang ini tengah berminat dengan dirinya (Arsenal, West Ham, Inter Milan, dan sebuah klub dari China), namun semua bisa berubah di sepakbola. “

“Kontrak dengan durasi dua tahun adalah opsi utamanya, tentu dia akan memilih yang paling baik untuknya. Rasa tentram adn bahagialah yang ia pikirkan, bukan soal uang. “

Pada tahun 2009 Valencia bergabung dengan MU setelah sebelumnya bermain bersama Wigan Athletic. pemain bintang Ekuador tersebut sudah raih dua gelar Premier League dan Piala Liga, satu Piala FA dan Liga Europa dengan catatan bermain 300 kali lebih. Tetapi Valencia ia baru bermain sebanyak delapan kali pada musim ini karena lebih sering beristirahat karena cedera.