Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Ultras Terus Mancaci, Agen Sekaligus Istri Pastikan Icardi Bertahan Di Inter

Wanda Nara selaku dari agen dan juga istri dari Mauro Icardi mencoba mencairkan suasana dengan memberikan pernyataan bahwa klien nya akan tetap bertahan di Inter Milan.

Ultras Terus Mancaci, Agen Sekaligus Istri Pastikan Icardi Bertahan Di Inter

Seperti yang kita ketahui bersama, Icardi telah terlibat dalam perkara salah paham antara pendukung garis keras Inter Milan, Ultras. Hal ini terjadi ketika Icardi meluncurkan buku tentang Autobiografinya dalam perjalan karir sepakbola nya hingga mencapai Inter Milan.

Melihat situasi yang semakin panas, disini Wanda mencoba untuk memastikan bahwa suaminya tersebut tidak akan meninggalkan Inter karena dia memiliki kecintaan yang besar pada klub tersebut.

Wanda menambahkan jika Icardi akan tetap menjadi pemain Inter Milan dan siap menanggung semua hukuman atas perbuatan salah nya kepada kubu Inter serta fans setia klub.

“Icardi tidak akan pernah pergi kemana-mana, saya bisa pastikan dia akan menjadi bagian dari tim ini. Dia akan tetap menjadi pemimpin tim ini dan itu tidak bisa diragukan lagi,” terang Wanda dalam acara jumpa pers dengan para awak media.

“Kita bisa melihat apa yang dia lakukan di musim panas lalu, dimana dia mendapat kesempatan untuk pergi dari tim ini. Namun apa yang terjadi, dia tetap bertahan disini. Karena dia memiliki rasa cinta yang besar kepada tim dan juga kota ini. Ini membuktikan jika dia tidak ada niat untuk memulai hal baru dengan tim lain,”

“Mungkin para awak media telalu membesar-besarkan masalah ini, namun saya bisa memakluminya. Dia mendapat denda dari klub, namun itu hanya sebagian kecil dari gaji bulanannya dan denda itu akan diberikan untuk kegiatan amal, jadi kami mendukung hal itu dan keputusan ini saya kira sangat tepat.” kata penutup dari Wanda.