Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Ulloa Merasa Dikhianati Leicester!

Leonardo Ulloa belum lama ini membuat pengakuan yang bikin banyak orang terkejut, dimana sang pemain mengaku sudah tidak ingin lagi bermain dengan Leicester City. Dalam pernyataan ini, Ulloa mengakui jika diri nya telah dipermainkan oleh Claudio Ranieri dan dikecewakan oleh klub juara bertahan Premier League tersebut.

Ulloa, 30 tahun tercatat baru tampil sebagai starter sejak awal musim dan itu hanya sekali. Berkeinginan untuk mendapat menit bermain lebih, maka diri nya ingin segera hengkang dari klub dan dibursa transfer musim dingin ini secara kebetulan Sunderland memunculkan ketertarikan terhadapnya.

Meski sudah menunjukan ketertarikan, namun dari pihak Leicester enggan untuk melepas Ulloa untuk gabung dengan mereka yang sama-sama lagi berjuang keluar dari zona degradasi. Lantas dengan situasi sulit yang dirasakan nya saat ini, maka Ulloa tak ragu untuk melontarkan perasaan nya ke media sosial dan berkata:

“Tanpa mengurangi rasa hormat pada LCFC FANS. Saya merasa dikhianati oleh Ranieri dan dikecewakan oleh klub. Saya tak akan bermain lagi untuk mereka sampai benar-benar kepastian saya dapatkan dan itu nyata,” tulis Ulloa di akun twitter nya.

Sebagai juara bertahan Premier League Inggris, perjalanan Leicester di musim 2016/17 dianggap berbanding terbalik ketika mereka berhasil mengejutkan banyak orang di musim lalu. Lantas perjuangan berat mereka hadapi di musim ini dengan berada di peringkat ke-15 klasemen dengan hanya berjarak lima angka dari zona degradasi.

Ranieri sendiri diklaim sebagai orang yang bertanggung jawab atas kegagalan demi kegagalan yang diterima oleh klubnya, lantas bukan jaminan jika sang pelatih akan dipertahankan di musim ini bila benar-benar Leicester terdegradasi musim depan. Terlepas dari itu semua, Leicester secara luar biasa berhasil lolos ke babak knock out Liga Champions 2016/17.