Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Turan Ingin Gantung Sepatu Di Camp Nou

Pemain tengah Barcelona, Arda Turan mengaku ingin sakali merasakan pensiun dari dunia sepakbola bersama dengan Barcelona, meski sang pemain jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti garapan Luis Enrique.

Turan Ingin Gantung Sepatu Di Camp Nou

Sampai saat ini, Turan baru bisa mencatatkan tujuh pertandingan bersama Barcelon di pentas La Liga Spanyol, di mana tim asuhan Luis Enrique duduk di peringkat empat klasemen sementara usai mencatat start kurang baik di awal musim.

Turan, 29 tahun baru resmi bergabung dengan skuat Barcelona di awal musim kemarin. Dimana sebelumnya Turan harus menunggu larangan bermain yang diterima oleh pihak Barcelona dari FIFA akibat hukuman Embargo.

“Barcelona merupakan tim terbaik dunia, maka akan sangat sulit untuk melepaskan seragam ini. Andai saya diperintahkan untuk bermain selama satu menit, maka saya akan jalani itu dengan sungguh-sungguh. Jika memang saya harus duduk di bangku cadangan, saya akan melakukannya, semua ini karena saya ingin melihat tim ini jadi yang terbaik,” terang Turan kepada wartawan.

“Saya akan berikan segala nya untuk tim ini dan pelatih selalu puas dengan kinerja saya diatas lapangan. Saya pun ingin melakukan ini dengan sempurna dan saya ingin menutup karir saya di Barcelona. Karena saya yakin tim ini bisa memberikan kenangan bagus kepada saya.” tutupnya.

Terlepas dari masa karir nya di Barcelona, Turan pun memberikan penjelasan terkait nama nya yang tidak masuk ke dalam skuat timnas Turki dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini. Turan menjawab:

“Tujuan utama saya adalah bisa memberikan yang terbaik untuk Turki. Saya menjanjikan untuk melakukan semuanya demi itu. Jika mereka memanggil saya, saya akan datang dengan semangat tinggi dan jika mereka tidak memanggil saya, maka saya akan mendoakan mereka agar bisa mendapatkan hasil yang baik.” tambah Turan.