Advertisement
Liga Inggris

Tunggu Tawaran Pasti dari Manchester United,Harry Kane

Tunggu Tawaran Pasti dari Manchester United,Harry Kane

goldewa.com-Penyerang Tottenham, Harry Kane, diklaim membuka peluang pindah ke Manchester United dalam animo 2020/2021 mendatang. Harry Kane kini menunggu 2 hal: tawaran pasti menurut United & masa depan Mauricio Pochettino.

Harry Kane telah sebagai salah satu penyerang terbaik Inggris pada enam demam isu terakhir. Dia mencetak poly gol buat Tottenham, juga menjadi ujung tombak andalan timnas Inggris.

Sebagai penyerang tengah, Harry Kane punya segala kemampuan yang diperlukan. Dia punya fisik yang bertenaga & jua kemampuan individual. Dan, yg paling penting, beliau sanggup mencetak gol dengan poly cara.

Sosok misalnya Harry Kane lah yang sangat dirindukan United. Sejak berakhirnya era Robin van Persie dan Wayne Rooney, Setan Merah tidak punya penyerang tajam yang bisa mendulang lebih menurut 20 gol per animo.

Harry Kane Pindah ke Manchester United?

Harry Kane sekarang tengah meringkuk di ruang perawatan. Pemain berusia 26 tahun mengalami cedera hamstring. Harry Kane diprediksi baru sembuh dalam April 2020 mendatang. Harry Kane sudah 2 kali cedera pada trend ini.

Di tengah proses penyembuhan cedera, Harry Kane sekarang diterpa warta bakal pindah dari Tottenham pada musim 2020/2021 mendatang. Klub tujuan pemain dari Inggris tersebut merupakan Manchester United.

Dikutip menurut Goal International, Harry Kane membuka pintu lebar pada pihak United untuk mendekatinya. Bahkan, beliau menunggu tawaran pasti datang menurut kubu Old Trafford. Harry Kane disebut ingin pindah.

Sementara itu, pihak Tottenham diyakini bakal keberatan buat melepas Harry Kane. Hanya saja, bakal terdapat kompromi jika harga yang ditawarkan sesuai. Tottenham meminta tebusan senilai 150 juta pounds.

Faktor Mauricio Pochettino

Selain soal harga, Mauricio Pochettino juga sanggup sebagai penentu kepindahan Harry Kane ke Manchester United. Andai United memilih Mauricio Pochettino sebagai manajer baru, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, maka Harry Kane bakal pindah.

Pochettino dan Harry Kane memang punya hubungan yang khas. Di bawah kendali Pochettino lah performa Harry Kane begitu stabil pada Tottenham. Pochettino jua yang mengorbitkannya ke tim utama Tottenham.

Saat ini, Pochettino nir sedang terikat kontrak dengan klub mana pun pasca berpisah dengan Tottenham dalam November 2019. Dalam beberapa kesempatan, nama laki-laki berasal Argentina dianggap sebagai kandidat manajer baru United demam isu depan.