Berita Sepak BolaLiga Italia

Totti Sebut Serie A Milik Juventus

Totti Juventus

Totti Juventus

Francesco Totti yang merupakan sosok legenda AS Roma dengan berani mengatakan bahwa Juventus akan kembali menjadi juara Serie A Italia musim ini. Totti menjelaskan alasannya mengapa demikian, menurutnya Juve yang sekarang semakin kuat dan pantas mendapatkan apa yang mereka inginkan di Italia.

Catatan memunculkan data nyata bahwa sudah tujuh musim terakhir, Juventus selalu keluar sebagai juara Serie A Italia. Tak ada tim yang mampu mengakhiri dominasi mereka, bukan soal pemain saja, namun cara bermain Juve jauh lebih berkembang dari lawan-lawannya.

Kini Juve makin sulit dikalahkan. Sebab mereka memperkuat timnya dengan beberapa pemain baru yang berkualitas. Salah satunya adalah pemain berpengalaman, Cristiano Ronaldo. Bek-bek lawan harus ekstra waspada karena Ronaldo adalah seorang mesin gol dan seorang penentu kemenangan.

Totti bukannya senang menghadapi situasi yang ada sekarang, dirinya merasa perlu ada lagi persaingan dari tim lain. Dalam artian tim lain harus bergerak cepat menyusul perkembangan Juve di setiap musimnya.

Lantas Totti tidak bisa menutupi bahwa Juve bisa menjadi juara lagi musim ini. Bisa dibilang bahwa Serie A adalah Liganya Juventus. Musim ini belum ada tim yang terlihat bisa menyaingi permainan dan perubahan yang dilakukan oleh Juve.

Ronaldo Juventus

“Juventus berada dalam liga mereka sendiri, tidak ada lawannya. Namun kompetisi lainnya juga punya kesulitannya sendiri,”

Situasi ini mengeluarkan pendapat dari Totti bahwa Roma juga harus bisa realistis. Menurutnya, meski tak akan bisa bersaing jadi juara, mereka setidaknya bisa finis di posisi empat besar agar bisa kembali bermain di pentas Eropa musim depan.

“Lama rasanya Roma sudah tidak meraih gelar, tetapi tim lain juga tidak bisa juara, hanya Juventus yang menang. Kita semua dalam posisi yang sama. Roma harus bisa finis antara posisi kedua dan keempat, dan lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Kami harus tetap berpikir maju, kompak dan bersatu.” tutup Totti.