Tottenham Coba Bajak Transfer Chris Smalling

goldewa.com-Asa Alaihi Salam Roma untuk merekrut Chris Smalling dari Manchester United menemui kendala baru. Raksasa Inggris, Tottenham diberitakan jua mengincar jasa bek Timnas Inggris tersebut.

Smalling yg animo ini dipinjamkan ke Roma mengalami proses transformasi yg indah. Ia menjadi keliru satu bek terbaik di Italia waktu ini berkat penampilannya yg solid pada lini pertahanan Il Lupi.

Manajer AS Roma, Paolo Fonseca diberitakan sangat puas dengan kontribusi Smalling. Untuk itu ia berencana untuk mempermanenkan oleh bek di musim panas nanti.

Express mengklaim bahwa Roma memiliki pesaing yg berat buat merekrut Smalling. Pasalnya sang bek kini jua masuk target transfer Tottenham.

Simak syarat transfer Smalling selengkapnya pada bawah ini.

Butuh Tambahan Bek
Laporan itu menjamin bahwa perekrutan Smalling ini merupakan ilham menurut Jose Mourinho.

Mourinho merasa lini pertahanan Tottenham ketika ini masih jauh menurut ekspektasinya. Untuk itu ia butuh tambahan bek tangguh pada skuat The Lillywhites.

Mourinho diberitakan cukup menyukai gaya bermain Smalling & dia merasa mantan anak asuhnya itu bisa sebagai tambahan yg rupawan pada timnya pada demam isu depan.

Posisi Kuat
Menurut laporan tadi, Tottenham cukup percaya diri bisa mengalahkan AS Roma berdasarkan perburuan Smalling.

Kubu Il Lupi diberitakan mempunyai perkara keuangan di ekspresi dominan panas nanti. Untuk itu mereka tidak sanggup memenuhi tuntutan mahar transfer dari MU.

Tottenham pada sisi lain diberitakan nir keberatan menebus mahar transfer 20 juta pounds yang ditetapkan MU. Untuk itu peluang mereka buat menerima Smalling lebih terbuka.

Ingin di Italia
Dalam wawancaranya baru-baru ini, Smalling mengaku mulai menikmati karirnya di Italia.

Untuk itu beliau mengisyaratkan ingin menambah masa baktinya beserta Giallorossi.