Advertisement
Liga Spanyol

Torres Dan Carrasco Segera Tinggalkan Atletico

Torres CarrascoDua penyerang Atletico Madrid sepertinya bakal berganti klub di musim panas mendatang. Mereka adalah Yannick Carrasco dan Fernando Torres.

Musim ini kedua pemain itu memang kurang memperoleh kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan nama-nama lain di sektor serang seperti Kevin Gameiro, Antoine Griezmann, dan Diego Costa sebagai andalan Atletico di lini depan.

Situasi yang dialami keduanya semakin suliy ketika Costa sudah bisa bermain Januari lalu sehingga waktu main Carrasco dan Torres berkurang. Terutama Carrasco yang memang butuh jam terbang mengingat dia ingin bermain Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Belgia.

Carrasco musim ini baru tampil delapan kali di La Liga dengan torehan tiga gol dan sempat terlibat ketegangan dengan Diego Simeone. Sementara, Torres memang sudah habis masanya di klub dan kemungkinan kontraknya tidak akan diperbaruil.

Oleh karenanya pindah klub bisa menjadi keputusan terbaik untuk keduanya di mana Liga Super China jadi tujuan Carrasco dan Torres. Adalah klub promosi Dalian Yifang yang berniat merekrut sekaligus dua pemain ini.

Akan bermain di divisi teratas (Liga Super China) mulai musim ini, Dalian perlu tambahan tenaga baru di suqad mereka agar bisa bersaing dengan tim-tim rival.

“Jika memang mereka sudah ingin pergi, maka ini akan menjadi resmi. Mereka berdua adalah pemain dengan masa depan hebat dan performa saat ini pun sama saja,” ujar Diego Simeone mengenai Fernando Torres dan Yannick Carrasco seperti dilansir dari Soccerway.

“Ini murni keputusan pemain. Kini Nicolas Gaitan akan memperoleh kesempatan baru lagi. Dia merupakan pemain yang kami sangat percaya. Semoga saja Nicolas Gaitan bisa berkembang dan jadi bagian penting kami,” jelas Diego Simeone.

“Yang paling penting adalah kemenangan tim. Apa yang kami laukan adalah untuk klub, tidak ada yang lebih penting lagi dari itu,” demikian kata Diego Simeone mengakhiri pembicaraan.