Advertisement
Liga Spanyol

Torres Bujuk Griezmann Untuk Tak Tinggalkan Atletico

Antonie Griezmann and TorresStriker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann berpeluang besar angkat kaki dari Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas nanti. Fernando Torres memperingatkan rekan setimnya tersebut untuk tidak pergi.

Griezmann sepanjang musim ini telah melesakkan 26 gol dalam 49 penampilan untuk Atletico dan tim nasional Prancis. Atas performa cemerlangnya itu, Griezmann santer dikabarkan menjadi buruan utama dari tim raksasa Premier League, Manchester United di bursa musim panas.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho sendiri dikabarkan sampai memerintahkan pemain-pemain Prancis di timnya untuk membujuk Griezmann agar besedia bergabung. Adapun gosip yang mengklaim bahwa kesepakatan kepindahan Griezmann ke Manchester segera terjalin.

Manajer Los Rojiblancos, Diego Simeone sendiri juga mengaku tidak tahu mengenai masa depan Griezmann. Walaupun kontrak lama dari sang pemain baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, Simeone tak menjamin penyerangnya itu akan bertahan di Atletico.

Torres juga sempat ditawari untuk gabung MU sebelum bergabung Liverpool ketika masih berusia 23 tahun. Menurut pemain berjuluk El Nino ini, Atletico merupakan klub yang paling cocok untuk Griezmann dan tidak ada alasan baginya untuk hengkang.

“Anda bisa pergi ke beberapa klub lain di dunia dan mereka tidak akan bisa memberikan apa yang bisa diberikan Atletico Madrid kepada Anda untuk saat ini. Bersaing di La Liga, di Liga Champions, salah satu tim yang paling dihormati di Eropa. Tidak ada alasan untuk pergi dari sini.”

“Ke mana lagi Anda akan pergi jika anda sudah berada di tempat terbaik seperti Atletico? Tidak banyak tempat seperti ini di dunia. Aku harap dia bisa terus di sini bersama kami selamanya.”

“Kami pernah sampai ke babak final Liga Champions, dia pernah bermain di final Piala Eropa dengan tim nasional Prancis. Jadi kupikir dia menyadari sulitnya menjadi juara. Tapi dia sudah benar dengan berada di sini,” jelas Torres.