Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris

Tinggalkan Manchester United, Ini Klub Baru Marouane Fellaini

Tinggalkan Manchester United, Ini Klub Baru Marouane Fellaini

Salah satu andalan tim Manchester United yakni Marouane Fellaini disebutkan sudah menyetujui langkahnya untuk hengkang dari Mu dengan bergabung ke klub Galatasaray untuk lima tahun mendatang.

Kontrak Marouane Fellaini sendiri bersama Manchester United akan usai di bulan Juni 2018 yang akan datang. Pemain timnas Belgia itu disebutkan sudah memikirkan dengan baik keputusannya meninggalkan Old Trafford di musim mendatang demi waktu bermain yang lebih menjanjikan.

Sang pelatih tim, yakni Jose Mourinho sejatinya menyayangkan keinginan pemainnya tersebut hengkang dari tim. Akan tetapi, pemain 30 tahun tersebut sudah tegas dengan pendiriannya ingin pindah dan memilih Galatasaray sebagai klub anyarnya.

Fellaini bahkan disebutkan sudah setuju dengan kontrak lima tahun bersama klub asal Turki itu. Padahal, sebelumnya dirinya sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dan Besiktas.

Wakil dari pemain berambut kriting ini sudah berjumpa dengan pihak manajemen Galatasaray di bulan  yang lalu demi membicarakan kontrak bagi sang pemain. Keduanya akhirnya setuju dengan persyaratan terkait kerjasama yang menjadikan Fellaini akan menjadi bagian klub kaya tersebut.

Di sisi lain, Fellaini memang tengah terpuruk di Manchester United. Setelah jarang mendapat waktu bermain bersama tim inti, dia juga dirundung cedera parah di lututnya yang semakin membuatnya terbatas dalam bermain. Dia hanya tampil di empat laga untuk semua kompetisi musim ini.

Demi menjaga agar terhindar dari cederanya, Fellaini melakukan operasi di tanggal 2 Februari lalu. Pihak klub sudah memberikan keterangan jika sang pemain akan menepi sampai April yang akan datang.

“Itu merupakan operasi kecil untuk luar meniskusnya dan saya yakin dirinya akan kembali di akhir Maret nanti,” papar Jose Mourinho yang kemudian menolak membicarakan masa depan sang pemain kesayangannya tersebut.